Sukses Gelar UCI MTB Eliminator Ketiga Kalinya, Gubernur Berharap Kalteng Dikenal Dimata Dunia

 
Gubernur Kalteng Sugianto Sabran didampingi Wagub Kalteng Edy Pratowo dan pejabat terkait lainnya foto bersama atlet elite women usai memberikan trophy di sirkuit SG 1873, Minggu (19/5/2024).(Media Dayak/ Yanting)
 
Palangka Raya, Media Dayak 
 
Palangka Raya ibukota Kalteng telah sukses selenggarakan balap sepeda gunung tingkat dunia atau UCI MTB Eliminator Word Cup 2024 seri ke 3 di Sirkuit SG 1973, Minggu (19/5/202).
 
Melalui kegiatan berkelas dunia tersebut Gubernur Kalteng Sugianto Sabran, dapat memperkenalkan Kalteng, khususnya Palangka Raya di mata dunia.
 
“Jadi di Indonesia yang dikenal bukan hanya Bali dan kota-kota besar lainnya saja, akan tetapi juga kita di Kalteng dapat dilihat di mata dunia,” terang Gubernur Kalteng Sugianto Sabran didampingi Ketua TP-PKK Provinsi Kalteng Yulistra Ivo Azhari Sugianto Sabran di closing ceremony UCI MTB Eliminator Cup 2024.
 
Disisi lain Gubernur berharap pergelaran bergengsi ini dapat  mendorong perekonomian Kalteng melalui sektor kepariwisataan, melalui datangnya tamu-tamu dari berbagai daerah.
 
Lebih lanjut Gubernur menyampaikan ucapan syukurnya acara ini bisa terselenggara secara lancar. “Kita berterima kasih kepada semua pihak yang terlibat dalam pelaksanaan acara UCI MTB Eliminator World ini, sehingga acara dapat terselenggara secara lancar sampai akhir,” terangnya.
 
Besar harapan kami lanjut Gubernur Sugianto, bahwa Kalteng dapat di percaya lagi untuk tahun berikutnya. “Kalteng akan siap untuk menjadi tuan rumah UCI MTB Eliminator World di tahun selanjutnya,” ujarnya.
 
“Mudah-mudahan melalui event ini, Kota Palangka Raya bisa terus bergerak melakukan perbaikan dari kekurangan yang ada, dan masyarakat Kota Palangka Raya bisa lebih suka hidup bersih dan disiplin seperti masyarakat Singapore,” tutup Gubernur Kalteng.(Ytm/Lsn)
 
 
image_print
Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait