Srikandi Ganjar Kalteng Gandeng Perempuan Asli Dayak Gelar Turnamen Voli

Pulang Pisau, Media Dayak

Relawan Srikandi Ganjar Kalimantan Tengah (Kalteng) melanjutkan kegiatan positif dengan melibatkan komunitas lokal.

Bacaan Lainnya

Perempuan milenial pendukung Ganjar Pranowo itu pun menggelar turnamen voli dengan melibatkan remaja asli Suku Dayak yang ada di Lapangan Voli, Desa Tuwung, Kecamatan Kahayan Tengah, Pulang Pisau, Selasa (10/1/2023).

Koordinator Wilayah Srikandi Ganjar Kalteng Refa Asmianur mengatakan dalam turnamen itu ada puluhan perempuan milenial yang berpartisipasi.

“Dalam kegiatan ini, kami juga membagikan pakaian serta bingkisan kepada peserta maupun warga yang hadir menyaksikan pertandingan,” ujar Refa dalam siaran persnya.

Kepada para warga yang hadir, mereka juga menyosialisasikan figur Ganjar Pranowo yang didukung untuk maju sebagai capres 2024.

Menurut Refa, kegiatan mereka disambut dengan baik oleh masyarakat sekitar.

Figur Ganjar yang memang dekat dengan warga juga dapat diterima oleh masyarakat Kalteng.

Dia menambahkan selain untuk memperkenalkan sosok Ganjar, mereka juga ingin mengembangkan komunitas bola voli yang ada di daerah itu.

“Permainan bola voli sangat digemari para perempuan milenial di Desa Tuwung dan menjadi tempat berkumpul mereka,” ujar dia.

Pada turnamen itu, sejumlah tim memperebutkan hadiah jutaan rupiah yang sudah disiapkan Srikandi Ganjar.

Salah satu peserta, Thalita (18) mengaku senang bisa berpartisipasi dalam turnamen bola voli tersebut.

“Kegiatan ini sangat positif. Ditambah lagi olahraga bola voli memang digemari para perempuan di daerah ini,” ujar dia. (Ist/Lsn)

image_print
Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait