Satpolairud Polres Seruyan Ingatkan Tentang Larangan Buang Sampah Ke Sungai

Kuala Pembuang, Media Dayak 

Polda Kalteng, lakukan cek kontrol aktifitas masyarakat di sekitar DAS Seruyan dan menghimbau untuk tidak buang sampah di sungai, Kamis (02/05/2024) pukul 15.30 wib sore.

Bacaan Lainnya

Kapolres Seruyan AKBP PRIYO PURWANTO S.I.K, melalui Kasat Polairud Polres Seruyan Polda Kalteng IPTU Sriyono ,S.H. mengatakan “melalui himbauan ini polri mengajak masyarakat yang beraktifitas dan tinggal di sekitaran bantaran sungai Seruyan untuk berhenti membuang limbah sampah itu ke sungai, dengan tujuan menciptakan wilayah perairan bebas pencemaran sampah sehingga meningkatkan produktifitas ekosistem laut bagi para nelayan atau masyarakat di sekitaran DAS Seruyan.“.

Kami terus berupaya meningkat kewaspadaan dan pelayanan kepada masyarakat untuk menciptakan sinergitas antara polri dengan masyarakat untuk mewujudkan situasi yang aman kondusif

Dalam upaya meningkatkan harkamtibmas, personil Satpolairud Polres Seruyan selalu aktif mengunjungi warga masyarakat khususnya masyarakat nelayan dan pesisir demi terciptanya situasi yang aman dan kondusif. Melalui patroli Satpolairud Polres Seruyan ini juga untuk menjaga ketertiban dan keamanan masyarakat di sekitar daerah aliran sungai seruyan.(Hms/Lsn)

image_print
Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait