Satlantas Polres Seruyan Lakukan Pelatihan Pada Pocil

 
Kuala Pembuang, Media Dayak
 
Salah satu cara menamkan sikap disiplin sejak dini, Satuan Lalulintas (Satlantas) Polres Seruyan lakukan pelatihan Polisi Cilik (Pocil), Kamis (04/11/2021).
 
Kegiatan tersebut dilakukan oleh Bripka Bambang Agus D.K dari Anggota Satuan Lalu lintas (Satlantas) Polres Seruyan dan Pak  Kamal yang di SD Negeri – 1 Kuala Pembuang 2, Kecamatan Seruyan Hilir Kabupaten Seruyan.
Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono S.H., S.I.K., M.Si melalui Kasat Lantas Polres Seruyan Iptu Moch. Romadhon, S.H., menjelaskan “Kegiatan ini kami lakukan untuk mendidik serta menanamkan sikap Disiplin terhadap anak agar nanti bisa tumbuh dan berkembang menjadi generasi penerus yang tangguh.
 
Kasat menambahkan “Dalam Pelatian ini anak – anak kita latih Baris berbaris serta 12 Gerakan Lalulintas dan kedisplinan serta sikap bertanggung jawab kita ajarkan kepada anak-anak,”
Kegiatan tersebut dilakukan oleh Bripka Bambang Agus D.K dari Anggota Satuan Lalu lintas (Satlantas) Polres Seruyan dan Pak  Kamal yang di SD Negeri – 1 Kuala Pembuang 2, Kecamatan Seruyan Hilir KabupatenvSeruyan.
 
Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono S.H., S.I.K., M.Si melalui Kasat Lantas Polres Seruyan Iptu Moch. Romadhon, S.H., menjelaskan “Kegiatan ini kami lakukan untuk mendidik serta menanamkan sikap Disiplin terhadap anak agar nanti bisa tumbuh dan berkembang menjadi generadi penerus yang tangguh.
 
Kasat menambahkan, Dalam Pelatian ini anak – anak kita latih Baris berbaris serta 12 Gerakan Lalulintas dan kedisplinan serta sikap bertanggung jawab kita ajarkan kepada anak-anak.(Hm
Facebook Comments Box
image_print

Pos terkait

Berita Olahraga Pilihan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.