Resepsi pernikahan Walikota Palangka Raya Disambut Antusias Warga

Acara resepsi pernikahan di Rumah Jabatan Wali Kota Palangka Raya. (Media Dayak/Ist)

Palangka Raya, Media Dayak

Bacaan Lainnya

Pelaksanaan resepsi pernikahan Wali Kota Palangka Raya Fairid Naparin, S.E. dan istrinya Avina Triani Almira yang acaranya dilaksanakan di Rujab Wali Kota Jl. Diponegoro No. 32 Kel. Pahandut, Kec. Pahandut, Kota Palangka Raya. Acara tersebut dimulai dari pukul 9.00 WIB – 11.00 WIB. Acara ini berlangsung cukup tertib walaupun dengan antusiasme warga “Kota Cantik” yang cukup besar.

Warga yang menghadiri resepsi cukup beragam dan dari segala kalangan. Tergambarkan dari banyaknya warga yang datang serta ucapan dari mbak Iim warga kelurahan pahandut “seperti saat nikahan gubernur ya mas, semua orang boleh datang, bedanya yang ini menggunakan protokol Covid-19.”

Warga yang datang ke resepsi sangat tertib mengikuti protokol pernikahan Covid-19. Protokol yang diterapkan pada resepsi kali ini dengan menjaga jarak, pengecekan suhu tubuh, mencuci tangan dan melakun antrian terpisah agar tidak terbentuk kerumunan.

Acara ini diharapkan dapat menjadi contoh dalam pelaksaan resepsi pernikahan bagi warga Kota Palangka Raya. Berkat acara ini, Walikota Palangka Raya Fairid Naparin, sukses memberikan contoh baik dalam melaksanakan resepsi pernikahan. (Arx/Aw)

image_print

Pos terkait

Berita Olahraga Pilihan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.