Rajut Silaturahmi, Bupati Hendra Lesmana Kunjungi Pejabat Yang Merayakan NataL

MELAKUKAN – Bupati Lamandau, Hendra Lesmana bersama rombongan Forkopinda melakukan safari Natal dengan mengunjungi sejumlah pejabat teras di lingkungan pemerintah setempat. (Foto Humas Pemkab Lamandau)

Bacaan Lainnya

Nanga Bulik, Media Dayak

 Bupati Lamandau Kalimantan Tengah, Hendra Lesmana bersama rombongan Forum Koordinasi Pimpinan Daerah, mengunjungi sejumlah pejabat yang merayakan Natal.

“Sebagai umat beragama yang hidup rukun, kita harus saling mendukung dan merajut tali silaturahmi antarsesama pemeluk agama,” kata Hendra di Nanga Bulik, Rabu (26/12)

Dalam silaturahminya, Bupati bersama jajaran Pemkab Lamandau memulai safari Natal dengan mengunjungi kediaman Sekda Lamandau, Arifin LP Umbing, kemudian dilanjutkan ke kediaman Kepala Dinas Diskominfo, Charles Rakam Mamud.

Setelah itu, rombongan melanjutkan kunjungan ke rumah Direktur RSUD Lamandau Jozeb HF Rumouw, Kepala BKPSDM Lamandau, Marinus Apau, Kepala Dinas Perhubungan Herwinson serta ke kediaman Sekretaris DPRD Lamandau Yuano dan ke sejumlah pejabat lainnya.

Menurut Bupati, dengan menjaga kerukunan antarumat beragama maka target percepatan pembangunan akan cepat terealisasi. Apalagi, tidak berapa lama lagi seluruh masyarakat akan menghadapi pesta demokrasi lima tahunan yaitu pemilu legislatif dan pemilihan presiden.

Bupati menilai, perayaan Natal kali ini merupakan momentum yang tepat bagi masyarakat di Lamandau untuk ikut serta menyukseskan pemilu 2019 dengan tertib, aman dan lancar. Pemilu berkualitas sangat menentukan dalam menghasilkan pemimpin dan wakil rakyat yang berkualitas.

Dalam kesempatan itu, Bupati juga menyampaikan pesan Natal kepada seluruh umat Kristiani untuk selalu menjaga keimanannya, sebabnya, apabila keimanan dapat terjaga dengan baik maka dapat dijadikan tameng untuk menangkal dari perbuatan-perbuatan yang bersifat negatif.

“Selamat merayakan Natal tahun 2018 bagi umat Kristiani, dan saya mohon maaf tidak bisa menyambangi satu per satu untuk bersilaturahmi, mengingat keterbatasan waktu,” pungkas Hendra. (Ant)

image_print
Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *