Polres Seruyan Ikuti Binrohtal Virtual, Guna Membentuk Karakter yang Humanis

 
Kuala Pembuang, Media Dayak 
 
Anggota Polres Seruyan, yang dipimpin oleh Kabag Log Polres Seruyan AKP Muhamad Anwar mengikuti Program Bimbingan Rohani dan Mental (Binrohtal) guna membentuk karakter Anggota Polri yang humanis dengan melalui Aplikasi Zoom Meeting, Kamis (1/2/2024).
 
“Dengan mengikuti Program Binrohtal meski melalui Aplikasi Zoom Meeting, sangat bermanfaat untuk meningkatkan karakter Anggota Polri khususnya Anggota Personil Polres Seruyan menjadi lebih humanis dan juga meningkatkan kualitas keimanan dan ketakwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa, dengan demikian dapat merubah moral atau kelakuan yang buruk bisa menjadi lebih baik,” ujar Akp Muhamad Anwar.
 
Kegiatan Program binrohtal dilaksanakan satu kali dalam  seminggu oleh Polres Seruyan dan diikuti seluruh Anggota Polres maupun  Polsek Jajaran di Kesatuan Polres Seruyan melalui Aplikasi Zoom Meeting.
 
Kegiatan itu bertujuan untuk meningkatkan karakter Anggota Polri menjadi lebih humanis sebagai wadah untuk membentuk karakter/mental Angggota Polri khususnya Anggota Polres Seruyan untuk menjadi lebih humanis.
 
“Kegiatan ini yang setiap minggu sekali dilakukan bertujuan untuk semakin menjadikan para Personil Polri untuk selalu bertaqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa sehingga kehidupan pribadi Personil baik Dinas di lapangan dan di lingkungan masyarakat menjadi lebih baik,” jelas Kabag Log Polres Seruyan.(Hms/ Lsn)
image_print
Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait