Pj Bupati Barito Utara Tinjau Peternakan Ayam Petelur Perusda Batara Membangun

TINJAU PERTERNAKAN AYAM PETELUR-Pj Bupati Muhlis bersama Staf Ahli Bupati dan Asisten Sekda meninjau peternakan ayam petelur yang dikelola oleh Perusda Batara Membangun, Kamis (18/4/2024).(Media Dayak/ist)

Muara Teweh, Media Dayak

Bacaan Lainnya

Pj Bupati Barito Utara Drs Muhlis bersama Staf ahmli bupati dan Asisten Sekda meninjau perternakan ayam petelur dan kebun Perusda Batara Membangun yang berlokasi di belakang SPBU Perusda Batara Membangun, Kamis (18/4/2024).

Selain meninjau peternakan ayam petelur dan kebun Perusada Batara Membangun Pj Bupati juga melihat secara langsung penyaluran LPG dan Prasarana, di Perusda Batara Membangun di jalan lingkar kota Muara Teweh.

Rombongan Pj Bupati Drs Muhlis disambut Dirut PT Perusda Batara Membangun dan staf serta perwakilan dari pihak pertamina SBM wilayah III.

Perwakilan Pertamina SBM wilayah III, M Ridho Hasbullah menjelaskan pihak Pertamina sudah melakukan pengecekan penyaluran LPG 3 kilogram selama seminggu ini, dan di wilayah Kabupaten Barito Utara distribusi berjalan lancar, namun di lapangan masih terjadi kelangkaan.

“Kami akan terus mencari solusi yang tepat dalam menangani kelangkaan LPG khususnya LPG 3 kilogram yang sekarang berdampak bagi masyarakat di daerah setempat,” kata dia.

Selain itu juga kata Ridho pihaknya juga akan berkoordinasi dan mengaharapkan masukan dan arahan dari Pj Bupati Barito Utara bagaimana langkah-langkah tepat untuk mengatasi kelangkaan gas LPG 3 kg agar masyarakat di daerah setempat bisa dapat memperoleh dan mendapatkan LPG bersubsidi tersebut.

Pj Bupati Barito Utara Drs Muhlis mengapresiasi langkah-langkah yang ditempuh oleh pihak pertamina dan Perusda Batara Membangun selama ini dalam penyaluran LPG dan BBM di Perusda Batara Membangun.

“Sehingga bisa sampai langsung kepada pihak-pihak yang benar-benar membutuhkan untuk mengibangi kelangkaan BBM dan LPG di pasaran khususnya di Kabupaten Barito Utara,” kata Muhlis.

Usai melakukan peninjauan kegiatan dilanjutkan dengan penyerahan bingkisan oleh rombongan Pj Bupati dan perwakilan pertamina kepada pelanggan yang hadir dalam pengisian BBM di SPBU Perusda Batara Membangun dalam rangka menyambut Hari Konsumen Indonesia.(lna/Lsn)

 

 

 

 
 
 
image_print
Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait