Perpisahan SMA Negeri 1 Muara Teweh diwarnai dengan Derai Air Mata Haru

PERPISAHAN SISWA SISWI SMAN 1-Sebagai tanda berakhirnya masa-masa duduk dibangku SMAN 1 Muara Teweh, para siswa mencium tangan kepala sekolah dan para dewan guru saat perpisahan di aula Barakati Muara Teweh, Minggu (21/4/2024).(Media Dayak/ist)

Muara Teweh, Media Dayak

Bacaan Lainnya

Masa putih abu-abu telah usai diikuti para siswa siswi SMA Negeri 1 Muara Teweh. Kenangan manis dan pahit selama 3 (tiga) tahun mengkuti proses belajar di SMA Negeri 1 Muara Teweh kini terukir indah dalam memori para siswa kelas XII angkatan ke 64.

Pagi ini Minggu (21/4/2024), sebanyak 232 siswa berkumpul di aula Barakati, Muara Teweh, Kabupaten Barito Utara, Kalimantan Tengah, untuk merayakan pelepasan dan mengucapkan selamat tinggal kepada almamater tercinta.

Terlihat wajah-wajah ceria terpancar dari para siswa siswi yang saat itu didampingi orang tua mereka masing-masing. Rasa haru dan bangga bercampur aduk saat mereka mengingat perjuangan dan pengorbanan selama masa-masa duduk dibangku SMAN 1 Muara Teweh.

Perwakilan siswa mengungkapkan rasa terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu mereka selama masa SMAN 1 Muara Teweh. Tak lupa, mereka berjanji untuk terus mengharumkan nama sekolah dengan prestasi dan karya mereka di masa depan.

“Selama di sekolah saya tidak merasa tertekan, bahagia dan menyenangkan dengan kurikulum baru. Jadi masa sekolah kami terasa indah. Saya berharap sekolah ini lebih maju lagi dan banyak mencetak prestasi,” ujar salah seorang Latifah, sambil meneteskan air mata.

suasana perpisahan semakin meriah dengan penampilan hiburan dari para siswa. Tarian hingga musik yang mereka tampilkan mencerminkan kreativitas dan semangat mereka.

Sebagai tanda berakhirnya masa SMAN 1 Muara Teweh, para siswa mencium tangan kepala sekolah dan para dewan guru. Diiringi dengan foto bersama, momen ini menjadi kenangan tak terlupakan bagi mereka.

“Semoga mereka bisa melanjutkan ke perguruan tinggi dan sekolah dinas lainya. Saya berharap generasi ke 64 tahun 2024 ini bisa melanjutkan sehingga nantinya bisa menjadi pemegang estafet bangsa, baik ditingkat kabupaten, provinsi maupun ditingkat nasional,” kata Kepala SMA Negeri 1 Muara Teweh, Razikinoor.

Kini, mereka siap melangkah ke gerbang dunia yang lebih luas. Diiringi doa dan restu dari keluarga, guru, dan teman-teman, mereka siap menggapai cita-cita dan mimpinya.(lna/Lsn)

 

 

image_print
Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait