Pegawai PDAM Diminta Tingkatkan Disiplin

 

Bacaan Lainnya

Yet Rodi,CH (Kabag Administrasi dan Keuangan PDAM Gumas)

Kuala Kurun,Media Dayak

Direktur PDAM(Perusahaan Daerah Air Minum)Tirta Bahalap Kabupaten Gunung Mas(Gumas)melalui Kabag(Kepala Bagian)Administrasi dan Keuangan,Yet Rodi CH,mengingatkan semua pegawai PDAM di Gumas untuk disiplin dalam menjalankan tugas dan kewajibannya.

“Tahun ini kedisiplinan mereka kita harapkan meningkat.Itu(kedisiplinan)harus,dalam mewujudkan pelayanan PDAM yang optimal,” kata Yet Rodi,Jumat(25/1)

“Kedisiplinan pegawai PDAM sangat penting dalam peningkatan kinerjanya,karena dengan disiplin,tugas dan kewajibannya dapat terselesaikan dengan baik dan tepat waktu,” ujarnya.

Tahun 2018,lanjut dia,ada satu pegawai PDAM yang mendapat teguran  karena tidak disiplin menjalan tugas dan kewajibannya.

“Tahun ini kita harap tidak ada pegawai PDAM yang mendapat teguran karena tidak disiplin.Semua pegawai kita evaluasi kedisiplinannya.Yang tidak disiplin kita beri teguran.Harus difahami,PDAM  akan maju dengan kinerja pegawainya yang baik,dengan kedisiplinan,” tegas Eyet,panggilan karibnya.

Pegawai PDAM se Gumas,sambung Eyet,berjumlah  50 orang,39 orang pegawai untuk kantor PDAM Kuala Kurun.Soal skill pegawai,pria yang akrab dengan media itu menyatakan rata rata bagus,namun tetap perlu peningkatan melalui pendidikan dan latihan.

“Peningkatan ketrampilan dan pengetahuan pegawai PDAM salah satu  program kita.Setiap tahun kita ikutsertakan beberapa pegawai untuk mengikuti Diklat(Pendidikan dan Latihan)di luar Gunung Mas bahkan  di luar Kalimantan Tengah,tujuannya supaya SDM(sumber daya manusia)mereka meningkat dan siap pakai,” tutur Eyet.(Nov/Lsn)

image_print
Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *