Memasuki 20 Besar, Semangat Olahraga Ramadhan Cup All Star Ditingkatkan dengan Hadiah Man Of The Match mulai 16 Besar

Palangka Raya, Media Dayak

Luar biasa, sebanyak 40 tim yang ikut turnamen Mini Socccer Ramadhan Cup All Star Palangka Raya, kini sudah berguruan di fase penyisihan group. Kali ini tersisa sebanyak 20 tim yang, saling jegal untuk mendapatkan tiket ke babak selanjutnya. 

Bacaan Lainnya

Babak penyisihan Turnamen Mini Soccer All Star Palangka Raya Ramadan Cup  2022 berakhir pada Selasa (19/4/2022) malam. 

Nah, malam ini, tersisa 20 tim yang bakal melanjutkan perjuangan menuju babak 16 besar. Dimana sejumlah tim debutan, dan tim bertabur bintang hingga tim yang memunculkan para pemain pemain muda, akan bertarung untuk menjadi yang terbaik.

Pengunjung dan warga juga bisa datang ke lapangan mini soccer R88, Jalan Cempak, Palangka Raya, untuk menyaksikan tim dan pemain idolanya bertanding. 

Beberapa tim yang melakukan fase menuju 16 besar diantaranya, Teratai FC, SSD FC, Maljum, Seleb FC, MPP, Samaga Legend, Raider FC, yang akan bertarung malam ini, Rabu (20/4/2022), pukul 21.00 WIB, sementara untuk malam berikutnya sejumlah tim bertabur pemain bintang serta debutan diantaranya, 

Raisya FC, CKBNauval, FDT FC, BFC, Borneo Football, Sylva FC, Raka FC, Brother FC, Rajawali Sakti FC, Havax  FC, AP FC, Stronger FC, memulai strategi delapan pemainya untuk masuk line up pemain.

“Dinamika di turnamen mini soccer kali ini tidak bisa ditebak seperti sepakbola atau futsal. Mungkin sama prediksinya dengan ratusan penonton yang melihat, sulit ditebak. Namun mulai awal sampai fase penyisihan gruop, pertandingan sangat seru dan banyak terpantau pemain pemain muda, yang bisa nantinya meneruskan di ajang Porprov membela daerah masing masing,” Kata Ketua panitia Syaufwan Hadi, saat memantau kegiatan. 

Seperti diketahui, All Star Palangka Raya yang memiliki pemain pemain senior berpengalaman serta memahami semangat bermain bola, memberikan semangat dimana pada babak 16 besar nantinya, akan ada diberikan hadiah kepada man of the match, laiknya seperti di Euro dan AFC.

“Untuk menambah semangat bermain, all star juga memberikan hadiah setiap pertandingan babak 16 besar,” kata panitia pelaksana lainya, Coach Eko Tamami, besama Kapten All Star Gazali Rahman, saat menyiapkan berbagai hadiah dan lokasi penyerahan hadiah. 

Tidak kalah menarik juga, panitia bekerjasama dengan Dinkes Kota Palangka Raya, membuka gerai vaksin gratis di lantai II R88, untuk pengunjung yang melakukan vaksinasi malam ini. 

“Mudah mudahan masyarakat terbantu dengan adanya upaya panitia All Star bersama Mini Soccer R88 bekerjasama dengan Dinkes Kota, untuk membuka gerai vaksinasi gratis ditempat olahraga bagi pengunjung dan juga pemain,” tutup Syafuan Hadi.(Ist/ Lsn)

 

image_print

Pos terkait

Berita Olahraga Pilihan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.