Koramil 05/Jelai mensosialisasikan serta Bagikan Masker Untuk masyarakat.

Pembagian masker kepada warga masyarakat oleh Koramil 1014 -05/Jelai bersama Polsek Jelai dan Pos Polairud Jelai serta Aparat Kecamatan dan  Tokoh Masyarakat Kecamatan Jelai dan Kecamatan Pantai Lunci Kabupaten Sukamara, Kamis (10/9/2020) lalu. (Media Dayak/Penrem 102/Pjg)

Sukamara, Media Dayak

Bacaan Lainnya

Koramil 1014 -05/Jelai bersama Polsek Jelai dan Pos Polairud Jelai serta Aparat Kecamatan dan  Tokoh Masyarakat Kecamatan Jelai dan Kecamatan Pantai Lunci Kabupaten Sukamara, Kalimantan Tengah  menggelar kegiatan sosialisasi dan  bagi-bagi masker kepada warga masyarakat. Kegiatan tersebut  merupakan salah satu cara, dalam rangka memutus mata rantai penyebaran Coronavirus Disease (Covid-19), Kamis (10/9/2020) lalu.

Sedangkan lokasi yang menjadi sasaran kegiatan sosialisasi dan himbauan serta pembagian masker yaitu dengan cara menyisir jalan di masing-masing Kecamatan mulai dari Kecamatan Jelai sampai Kecamatan Pantai Lunci yang berada  di wilayah binaan Koramil 05/Jelai.

Metode penyampaian dengan pengeras suara dengan tujuan untuk mengedukasi masyarakat dan membagikan selebaran tentang penanggulangan penularan Virus COVID-19 agar masyarakat lebih mudah menerima dan dipahami oleh masyarakat selain itu kita juga membagikan masker untuk masyarakat.

Danramil 05/Jelai Letda Inf Supriono, yang juga ikut dalam kegiatan tersebut mengatakan, beberapa himbauan tersebut merupakan langkah bijak menerapkan protokol kesehatan yang disampaikan diantaranya bagi warga masyarakat khususnya yang sedang melakukan aktivitas di luar rumah agar senantiasa menggunakan protokol kesehatan yang telah menjadi standar dalam penanganan COVID-19.

“Kami juga membagikan masker kepada masyarakat, hal tersebut di lakukan agar warga lebih memahami tentang pentingnya menjaga diri pribadi, keluarga, lingkungan dan orang lain agar terhindar dari Covid-19, “tutupnya, dalam rilis Penrem 102/Pjg yang diterima Media Dayak.id. (Penrem 102/Pjg/Dmt/Lsn)

 

 

 

image_print

Pos terkait

Berita Olahraga Pilihan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.