Kominfo Bakal Gelar Gathering Medsos

Plt Kepala Dinas Komifo Kapuas H Suwarno saat mendengarkan penjelasan Kepala Dinas Kominfo Santik Provinsi Kalteng Herson B Aden terkait kegiatan Gathering Medsos, kemarin di Palangka Raya.(Media Dayak/Ist)

Kuala Kapuas, Media Dayak

Bacaan Lainnya

Dinas Kominfo Kabupaten Kapuas bakal melaksanakan gathering medsos bersama dengan para awak media dan pihak terkait. Pertemuan tersebut akan dilaksanakan di Cafe Terapung pada tanggal 25 Januari 2019.

Hal ini terungkap saat jajaran Dinas Kominfo Kapuas melakukan pertemuan dengan Kepala Dinas Kominfo Santik Provinsi Kalteng Herson B Aden di ruang kerjannya, Selasa (15/1).

Plt Kepala Dinas Komifo Kapuas H Suwarno menjelaskan pihaknya akan mengundang para pewarta berita di Kabupaten Kapuas untuk hadir.

Adapun tujuan kegiatan gathering medsos adalah untuk mempererat tali silahturhami dengan mitra Pemkab Kapuas. Bertukar pikiran dan saling  sharing berbagai informasi tentang pengunaan medsos secara bijak.

“Kami juga akan mengundang Bapak Bupati Kapuas untuk hadir diacara tersebut sekaligus akan melakukan dekralasi anti hoak jelang pemilihan presiden dan pemilihan legislatif,”  terang Suwarno.

Sementara iHerson B Aden mengungkapkan bahwa pihaknya telah mengadakan acara serupa di sejumlah kabupaten/kota di Kalteng seperti di Pangkalan Bun, Sampit dan Pulau Pisau. Bahkan pihaknya juga akan mengundang pihak kepolisian untuk berbicara mengenai bahaya dan dampak hoak berikut sanksinya. (hmskmf)

image_print
Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *