Kapolsek Serhul Sambang Sampaikan Pesan Kamtibmas Kepada Masyarakat

Polsek serhul laksanakan Kegiatan sambang wilayah dan dialogis dengan  masyarakat Sampaikan pesan pesan kamtibmas, Senin (04/12) Pagi. (Media Dayak/Ist)

Kuala Pembuang, Media Dayak 

Bacaan Lainnya

Menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat merupakan Kewajiban dari seluruh warga masyarakat, untuk mewujudkan kebersamaan dan kemitraan dalam rangka menjaga Kamtibmas, Polsek Pakisjaya secara rutin menggelar kegiatan sambang wilayah sekaligus dialogis bersama dengan masyarakat dan elemen lainnya yang ada ditengah tengah masyarakat.

Dalam kesempatan sambang dan silaturahmi dengan  masyarakat  Ds.Tumbang manjul kec. Seruyan hulu Kab. Seruyan. Kapolsek Serhul Ipda Royen siahaan S. H Selain untuk bersilaturahmi juga dimaksudkan untuk mendekatkan diri dengan warga masyarakat sekaligus menyampaikan himbauan-himbauan dan pesan pesan Kamtibmas kepada warga masyarakat melalui para  masyarakat, sekaligus mengajak masyarakat untuk bisa membantu Polri didalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat agar tercipta situasi aman dan tertib, serta selalu terapkan protokol kesehatan di setiap kegiatan sehari-hari.(Hms/Lsn)

image_print
Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait