Kalangan Dewan Hadiri Halal Bi Halal Pemprov Kalteng

Anggota DPRD Provinsi Kalteng Sirajul Rahman bersama pejabat terkait lainnya saat menghadiri kegiatan Halal Bi Halal dan Ekspose Capaian Pembangunan Pemerintah Provinsi Kalteng periode 2016-2024, yang di selenggarakan Pemprov Kalteng di Aula Jayang Tingang Kantor Gubernur Kalteng, Kamis (2/5/20249).(Media Dayak/DPRD Kalteng)
 
 
Palangka Raya, Media Dayak 
 
Anggota DPRD Provinsi Kalteng Sirajul Rahman dan Kuwu Senilawati menghadiri kegiatan Halal Bi Halal dan Ekspose Capaian Pembangunan Pemerintah Provinsi Kalteng periode 2016-2024, yang di selenggarakan Pemprov Kalteng di Aula Jayang Tingang Kantor Gubernur Kalteng, Kamis (2/5/20249)
 
Kegiatan ini dihadiri Bupati/Pj Bupati/Pj Wali Kota/Pj Sekda serta Kepala Bappedalitbang Kabupaten/Kota se-Kalteng, DAD Kalteng, Instansi Vertikal se Kalteng, Pimpinan Perguruan Tinggi, Perbankan, Kepala Perangkat Daerah dan ASN lingkup Pemprov Kalteng, Tokoh Masyarakat, Pimpinan Parpol, Organisasi Keagamaan, Organisasi Perempuan, Asosiasi/Profesi, dan Organisasi Kepemudaan.
 
Gubernur Kalteng menyampaikan ucapan terima dan memberikan penghargaan yang sebesar-besarnya kepada seluruh pemangku kepentingan dan elemen masyarakat, atas dukungannya selama ini, sejak menjabat Gubernur Kalteng mulai dari tahun 2016 hingga saat ini.
 
“Syukur alhamdulillah, berkat sinergi dan kerja keras kita bersama, pembangunan di Provinsi Kalteng menunjukkan berbagai capaian yang sangat positif,” katanya.
 
Senada dengan Gubernur Kalteng, usai mengikuti kegiatan, Anggota DPRD Sirajul Rahman mengatakan bersinergi untuk mewujudkan kesejahteraan masyarakat adalah langkah yang sangat penting. 
 
Dengan bekerja sama, berbagai pihak dapat saling melengkapi untuk menciptakan keadaan yang lebih baik, memperbaiki akses terhadap pendidikan, kesehatan, dan peluang ekonomi, serta meningkatkan kualitas hidup secara keseluruhan.
 
Sinergi antara DPRD dan Pemprov Kalteng ialah untuk menciptakan kebijakan dan program yang lebih efektif dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat. 
 
Menurutnya dengan bekerja sama, keduanya dapat saling melengkapi, mengoptimalkan sumber daya, mempercepat implementasi kebijakan, serta memastikan bahwa kepentingan dan aspirasi masyarakat diprioritaskan dan diwujudkan dengan baik.
 
“Kami Wakil rakyat yang ada di DPRD provinsi Kalteng terus berupaya bersinergi dengan Pemprov untuk mewujudkan Kalteng Makin Berkah, agar masyarakat semakin sejahtera,” tutup Sirajul Rahman di dampingi anggota DPRD Provinsi Kalteng lainnya Kuwu Senilawati (Ytm/Lsn).
 
image_print
Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait