GKE Eka Sinta Menteng Melaksanakan Sidang I dan Pelantikan/ Serah Terima Jabatan Ketua MPH

Dok. Multimedia Resort GKE Palangka Raya – Penanda Tanganan Serah terima jabatan Ketua MPH GKE Eka Sinta Menteng

Palangka Raya, Media Dayak

Bacaan Lainnya

Sidang I dan Pelantikan/ Serah Terima Jabatan Ketua MPH Majelis Jemaat GKE Eka Sinta Menteng periode 2021-2026 telah dilaksanakan pada hari Sabtu (12/2/2022). Dalam agenda ini ada 2 hal pokok yang dibahas yaitu terkait Laporan Pertanggung Jawaban (LPJ) baik dari sisi program maupun perencanaan anggaran yang sudah dilaksanakan di 2021 termasuk rencana anggaran kedepannya. Pada kesempatan ini Pnt. Denie Sien selaku sekretaris MJ GKE Eka Sinta Menteng menyampaikan “Hasil sidang kali ini sudah maksimal, karena sudah menampung semua masukan dari peserta dan semoga apa yg sudah ditentukan dalam sidang  ini dapat dilaksanakan dengan penuh tanggung jawab sehingga kedepannya bisa lebih baik lagi.”

Multimedia Resort GKE Palangka Raya - Serah Terima Jabatan
Dok. Multimedia Resort GKE Palangka Raya – Serah Terima Jabatan

Pdt. Mediorapano, S.Th., M.Min selaku Ketua Resort Palangka Raya pun turut hadir “Saya mengapresiasi kegiatan ini yang berjalan dengan baik sesuai jadwal sehingga bisa selesai tepat waktu karena sinergisnya pelayanan. Selain itu kegiatan ini dibarengi dengan agenda Pisah Sambut Ketua MJ GKE Eka Sinta Menteng. Mutasi adalah suatu hal yang wajar karena menyesuaikan dengan regulasi yang ada. Apa yang sudah dilakukan oleh ketua MJ sebelumnya pasti ada kemajuan dan akan dilanjutkan serta dikembangkan” ucapnya.       

6 Tahun melayani di GKE Eka Sinta Menteng tentu bukanlah hal yang mudah. Namun, Pdt. Dewinae P. Tarung, S.Th selaku Ketua MJ sebelumnya menyampaikan karena besarnya dukungan Jemaat sehingga Ia semakin kuat dalam melayani dan ada pertumbuhan dalam jemaat yang memenuhi Tri Panggilan Gereja.

      Melewati pergantian ini pun, Pdt. Uras Katuju, S.Th selaku Ketua MJ GKE Eka Sinta Menteng yang baru berharap tanggung jawab yang sangat besar ini dapat ditanggung atas pertolongan Tuhan dan kerjasama yang baik tentunya, sehingga siap melanjutkan dan mempertahankan serta memajukan GKE Eka Sinta Menteng ke hal yg lebih baik kedepannya (AV/MP/EWK).

image_print

Pos terkait

Berita Olahraga Pilihan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.