Gerdayak Diharapkan Dapat Terus Mendukung Berbagai program Strategis Pembangunan di Kalteng 

Kaban Kesbangpol Menyerahkan Piagam kepada Anggota Gerdayak,di Aula Rumah Jabatan Bupati Kotawaringin Timur, Sabtu (6/7/2024).(Media Dayak/MMC Kalteng).
 
Sampit, Media Dayak 
 
Gubernur Kalteng Sugianto Sabran melalui Kepala Badan Kesbangpol Provinsi Kalteng Katma F Dirun berharap Gerdayak dapat terus meningkatkan kiprah dan peran sertanya dalam mendukung berbagai program strategis pembangunan yang ada di wilayah Kalteng.
 
Hal tersebut disampaikan Katma saat mewakili Gubernur Kalteng menghadiri acara HUT Gerdayak ke-14 dan Rapimnas (Rapat Pimpinan Nasional) Gerdayak Indonesia Tahun 2024, bertempat di Aula Rumah Jabatan Bupati Kotawaringin Timur, Sampit, Sabtu (6/7/2024).
 
“Dengan usia Gerdayak yang ke-14 tahun ini, agar segenap pengurus dan anggota Gerdayak Indonesia dapat terus membangun semangat kebersamaan, serta berkontribusi dalam upaya menjaga kerukunan dan memajukan daerah,” ungkapnya.
 
Katma F Dirun menyampaikan terima kasih dan apresiasi atas kontribusi Gerdayak Indonesia dalam pembangunan di Bumi Tambun Bungai, dengan kepengurusan hampir di seluruh Provinsi di Kalteng.
 
“Gerdayak juga diharapkan sebagai wadah pemberdayaan dari pemuda Dayak yang mengedepankan filosofi Huma Betang,” tutup Kepala Badan Kesbangpol Provinsi Kalteng Katma F Dirun. (MMC/Ytm/Lsn)
 
 
image_print
Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait