DWP Palangka Raya Adakan Seminar Kecantikan

Rojikinnor

Palangka Raya, Media Dayak

Bacaan Lainnya

    Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kota Palangka Raya mengadakan seminar atau talk show kecantikan di Gedung Pertemuan Umum (GPU) Palampang Tarung, Kamis (13/12).

Talk show diadakan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-19 DWP yang bertema ‘Bugar dan Cantik disepanjang Usia’. Dalam seminar ini pengurus DWP Kota Palangka Raya mengundang nara sumber salah satu dokter spesialis kecantikan dari Yogyakarta.

Talk show ini diikuti para istri Aparatur Sipil Negara (ASN) lingkup Pemerintah Kota Palangka Raya. Acara seminar ini secara resmi dibuka oleh Sekda Kota Palangka Raya, Rojikinnor.

Dalam sambutannya, Rojikinnor menyambut baik diselenggarakannya seminar ini agar para ibu-ibu yang merupakan istri para ASN bisa berbenah lebih baik lagi.

Menurut Sekda materi seminar yang mengangkat soal kecantikan ini sangat pas dengan kaum perempuan. Karena itu Sekda berpesan agar para istri ASN tetap menjaga kecantikannya sampai kapan pun agar ilsusminya tidak ‘lari’.

Dalam seminar ini pihak DWP juga mengundang para anggota yang memiliki usaha untuk menjajakan produknya, sehingga selain mengikuti seminar juga bisa sambil berbelanja. (MC. Isen Mulang)

image_print
Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *