Dua Artis KDI Semarakkan Katingan Fair Dan Puncak HUT Katingan XXII

Dua artis yang ikut menyemarakkan Katingan Fair 2024 dalam rangka merayakan peringatan HUT XXII dan HUT Kabupaten Katingan dan HUT ke 79 Kemerdekaan RI pada puncak acara, Sabtu malam (20/7/2024), di lapangan Sport Center Kereng Humbang – Kasongan.(Media Dayak/Ist)

Kasongan, Media Dayak 

Dua orang artis KDI bakal semarakkan Katingan Fair dan puncak peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Katingan serta HUT Kemerdekaan RI ke 79 pada 20 Juli 2024 mendatang, di lapangan Sport Center Kereng Humbang – Kasongan. Dua artis KDI tersebut adalah Risa dan Wina, ditambah dengan artis lokal Ira Damaiyanti = Indang Annes, Ricardo Howard, Yanson M Bahen serta sejumlah artis dari ibukota Kabupaten Katingan. Khusus untuk artis KDI dari Jakarta tampil pada Sabtu malam (20/7/2024) atau pada acara puncak.

Bacaan Lainnya

Adapun beberapa rangkaian acara perayaan peringatan HUT Kabupaten Katingan XXII dan HUT Kemerdekaan RI ke 79 nantinya, diantaranya pada 12 Juli 2024 pembukaan Voli ball Bupati Cup, 17 Juli 2024 pembukaan pameran dan Festival Budaya Penyang Hinje Simpei (FBPHS), 17 Juli 2024 malam hiburan bersama artis lokal, 20 Juli 2024 malam hiburan bersama artis KDI dan 20 Juli 2024 upacara peringatan HUT XXII Kabupaten Katingan di halaman kantor Bupati Katingan, dilanjutkan dengan ramah tamah di RTH.

Semua rangkaian kegiatan tersebut menurut Saiful dikemas dalam bentuk acara Katingan Fair. Diantaranya kegiatan Festival Budaya Penyang Hinje Simpei (FBPHS), panggung hiburan dengan menghadirkan dua orang artis ibukota, yaitu Risa dan Wina KDI, pameran pembangunan, Vollyball Bupati Cup Putra & Putri dan sejumlah even lainnya. “Semoga semua rangkaian kegiatan ini nantinya berjalan lancar, sukses, aman dan kondusif,” harap Saiful.

Agar Katingan Fair 2024 nantinya berjalan lancar, sukses, aman dan kondusif, dirinya berharap kepada seluruh masyarakat Katingan, utamanya para pengunjung agar tetap ikut menjaga ketertiban dan keamanan kita bersama.

Di tempat terpisah, ketua panitia pelaksana (panlak) Katingan Fair 2024, Yodihel dalam laporannya menyebutkan, yang berpartisifasi dalam pameran pembangunan, untuk menyemarakkan Katingan Fair 2024 di Sport Center nanti sekitar ratusan pelaku ekonomi, diantaranya dari UMKM, pedagang dari dalam dan luar daerah, puluhan Perusahaan Besar Swasta(PBS) dari berbagai sektor, BUMD, BUMN, Perbankan dan puluhan Organisasi Perangkat Daerah (OPD), Pemerintah Kecamatan lingkup Pemkab Katingan dan instansi vertikal serta Forkopimda. “Sedangkan standnya sebagian disediakan oleh panitia,” kata Yodihel. 

Selanjutnya, dirinya mengucapkan terimakasih yang setinggi-tingginya kepada semua elemen dan kalangan masyarakat yang turut berpartisifasi dalam menyemarakkan Katingan Fair 2024 yang kali pertama digelar di bumi Penyang Hinje Simpei ini. “Selamat HUT Katingan XXII dan HUT Kemerdekaan RI ke 79,” ucap, pria yang masih menjabat sebagai kepala Bapenda Kabupaten Katingan ini. (Kas/Lsn) 

 

 
image_print
Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait