Disnakertranskop UKM Barito Utara Gelar Halal Bi Halal

DISNAKERTRANSKOP UKM HALAL BI HALAL-Kepala Dinas Nakertranskop UKM Kabupaten Barito Utara, M Mastur bersama jajaran melaksanakan kegiatan halal bi halal di aula Dinas setempat, Jumat (19/4/2024).(Media Dayak/Lana)

Muara Teweh, Media Dayak

Bacaan Lainnya

Masih dalam suasana Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah tahun 2024, keluarga besar Dinas Tenaga Kerja, Transmigrasi, Koperasi dan UKM (Disnakertranskop UKM) Kabupaten Barito Utara menggelar kegiatan halal bi halal di aula setempat, Jumat (19/4/2024).

“Kegiatan halal bi halan keluarga besar Disnakertranskop UKM Barito Utara ini bertujuan untuk mempererat jalainan tali silaturahmi sesama para pegawai di Dinas ini dan seluruh keluarga,” kata Kadis Nakertranskop UKM Barito Utara, M Mastur, Jumat (19/4/2024).

Selain itu juga halal bi halal ini kata Mastur bertujuan meningkatnya tali silaturahmi dan kebersamaan serta keharmonisan di lingkungan Dinas Nakertranskop UKM. “Melalui kegiatan halal bi halal ini kita harapkan terciptanya keharmonisan, terciptanya kebersamaan, rasa kekeluargaan di lingkup Dinas Nakertranskop UKM Barito Utara,” kata dia.

Hal ini ucap Masur, agar dalam pelaksanaan tugas dan fungsi pelayanan yang dilakukan oleh Dinas Nakertranskop UKM Barito Utara bisa lancar, lebih baik dan tentunya bermanfaat bagi masyarakat di daerah ini dengan adanya pelayanan yang diberikan oleh aparatur sipil negara di Dinas Nakertranskop UKM ini.

“Mudah-mudahan melalui halal bi halal yang diadakan ini menjadikan pola pikir kita ke depannya lebih baik lagi dan dapat memerikan pelayanan yang baik kepada masyarakat di daerah ini,” kata Mastur.

Usai kegiatan halal bi halalm seluruh ASN/PNS baik Kepala Dinas, Kepala Bidang, Kepala Seksi, Staf dan tenaga honor saling bersalam salaman dan setelah itu dilanjutkan dengan makan bersama di aula dinas setempat.(lna/Aw)

image_print
Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait