Dewan Doakan Kalteng Makin Berkah

Anggota DPRD Provinsi Kalteng Siswandi .(Media Dayak/ Yanting)
 
Palangka Raya, Media Dayak 
 
Kalteng Berkah, Maju, dan Bermartabat di usia ke-67 Tahun adalah tema HUT Ke-67 Kalteng Tahun 2024. Tema tersebut yang menggambarkan pencapaian dan aspirasi Provinsi Kalteng dalam memperingati hari jadinya yang ke-67. 
 
Sejalan dengan tema tersebut Anggota DPRD Provinsi Kalteng Siswandi mengatakan bahwa tema tersebut mengandung makna mendalam tentang harapan, perkembangan, dan nilai-nilai yang dipegang oleh masyarakat dan pemerintah daerah.
 
Ia menyebut Kalteng memiliki potensi besar di berbagai sektor seperti pertanian, kehutanan, dan pariwisata. Oleh karenanya ia berharap dengan bertambahnya usia, Kalteng dapat terus memaksimalkan potensi tersebut, menciptakan lapangan kerja baru, dan meningkatkan taraf hidup masyarakat. 
 
Diharapkan juga infrastruktur semakin membaik, pendidikan dan kesehatan semakin terjangkau, serta keragaman budaya yang kaya semakin terpelihara diberkahi dengan segala kebaikan, kemakmuran, dan kesejahteraan. “Ini mencerminkan doa dan usaha untuk terus mendapatkan limpahan rahmat bagi seluruh penduduknya,” ujarnya usai mengikuti mengikuti upacara peringatan HUT Ke-67 Kalteng di halaman kantor Gubernur Kalteng, Senin (27/5/2024).
 
Ia juga berharap peringatan ulang tahun ke-67 ini menjadi momentum untuk refleksi atas perjalanan panjang Kalteng, sekaligus motivasi untuk terus bekerja keras dan berinovasi demi mencapai cita-cita bersama. 
 
“Selamat ulang tahun ke-67 untuk Kalteng, semoga terus berjaya, memberikan Berkah, dan menjunjung tinggi martabat seluruh masyarakatnya,” pungkas Anggota DPRD dari fraksi partai Demokrat ini (Ytm/Lsn)
 
 
image_print
Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait