Dewan Ajak Masyarakat Rajin Berolahraga

Anggota DPRD kota Palangka Raya Ruselita .(Media Dayak/ist)
 
Palangka Raya, Media Dayak 
 
Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Palangka Raya Ruselita, mengimbau sekaligus mengajak masyarakat untuk meningkatkan aktivitas fisik dan rajin berolahraga. 
 
Ia menekankan pentingnya olahraga bagi kesehatan dan kesejahteraan masyarakat. “Olahraga adalah salah satu cara terbaik untuk menjaga kesehatan tubuh dan pikiran. Kami mengajak seluruh masyarakat Palangka Raya untuk rutin berolahraga agar tetap sehat dan bugar,” ujarnya, Jumat (21/6/2024)
 
Ia juga mengingatkan bahwa olahraga tidak hanya penting untuk kesehatan fisik, tetapi juga memiliki manfaat sosial. “Dengan berolahraga bersama, kita bisa mempererat tali silaturahmi dan membangun komunitas yang lebih sehat dan solid,” katanya lagi.
 
Disisi lain juga mengapresiasi berbagai inisiatif dan program yang telah dilakukan oleh Pemerintah Kota Palangka Raya untuk mendorong gaya hidup sehat. 
 
“Kami melihat banyak fasilitas olahraga yang sudah dibangun, seperti taman-taman olahraga, lapangan, dan pusat kebugaran. Ini adalah langkah positif yang harus dimanfaatkan oleh masyarakat,” tambahnya.
 
Selain fasilitas, Dewan juga mendorong Pemko Palangka Raya untuk terus mengadakan berbagai kegiatan dan event olahraga yang dapat diikuti oleh masyarakat dari semua kalangan usia. 
 
Menurut event olahraga seperti lomba lari, senam massal, dan kompetisi olahraga lainnya dapat menjadi sarana untuk menggerakkan masyarakat agar lebih aktif berolahraga.
 
“Mari jadikan olahraga sebagai budaya dan gaya hidup kita. Dengan tubuh yang sehat, kita bisa menjalani aktivitas sehari-hari dengan lebih produktif dan bahagia,” tutupnya (Ytm/Lsn)
 
 
image_print
Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait