Bupati Hadiri Pembukaan Sinode Umum GKE ke XXIV

Bupati Mura, Perdie M Yoseph saat menghadiri pembukaan Sidang Sinode Umum GKE ke XXIV secara virtual via zoom meeting bersama dengan Bupati Gunung Mas

Puruk Cahu, Media Dayak

Bacaan Lainnya

Bupati Murung Raya (Mura) Perdie M Yoseph yang juga selaku Pembina Perwakilan Majelis Sinode (MS) Gereja Kalimantan Evangelis (GKE) Kabupaten Mura menghadiri pembukaan Sidang Sinode Umum GKE ke XXIV secara virtual via zoom meeting yang dipusatkan di Gedung Christian Center Kalawa, Kabupaten Gunung Mas, belum lama ini, Rabu (14/7/2021).

Hadir mendampingi Bupati Mura Perdie M Yoseph, Ketua DPRD Mura Doni, Sekda Mura, Hermon, para pejabat gerejawi, Ketua Resort Puruk Cahu Pdt. Herry yang juga selaku Ketua PGI-W Mura, Ketua Resort Permata Intan Herlina, Ketua Resort Seribu Riam Pdt. Laswan, Ketua Resort Tanah Siang Pdt. Salmon, sejumlah Pendeta, Vikaris se- Mura serta tamu undangan lainnya.

Dalam kesempatan itu, Bupati Gunung Mas, Jaya S Monong, mengucapkan terima kasih dan menyambut baik atas kepercayaan yang diberikan untuk menjadi tuan rumah penyelenggara Sinode Umum ke XXIV tahun 2021.

“Semoga Sinode Umum ke XXIV Tahun 2021 yang untuk pertama kali dilaksanakan secara Virtual, menjadi tonggak baru untuk memperbaharui diri dan organisasi, tidak tertinggal oleh arus globalisasi dan perkembangan kehidupan sosial,” Ungkap Jaya.

Diikuti secara virtual via zoom meeting oleh Ketua Umum MS GKE Wardinan S. Limin, Anggota DPD RI Agustin Teras Narang, Anggota DPR RI Willy Midel Yoseph dan peserta Sinode Umum ke XXIV tahun 2021 se Kalimantan dan Jakarta.

Sementara itu usai mengikuti pembukaan Sinode Umum GKE ke XXIV, Bupati Mura Perdie M. Yoseph mengatakan, Tema Sinode Umum GKE ke XXIV adalah Aku Adalah Alfa dan Omega dan Sub Tema GKE Bersama Seluruh Warga Bangsa Turut Setia Membangun dan Memperkuat NKRI Dalam Segala Bidang Berdasarkan Pancasila dan UUD 1945.

“Selamat dan sukses Sinode Umum GKE ke XXIV, yang dilaksanakan secara virtual tahun 2021 di Kuala Kurun, Kabupaten Gunung Mas, semoga kegiatan ini menghasilkan keputusan penting, memuat pelayanan yang semakin berkualitas,”pungkas Perdie.(LULUS/Aw)

 
image_print

Pos terkait

Berita Olahraga Pilihan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.