Bupati Barito Utara Launching Aplikasi Penilaian Kineja

LAUNCHING APLIKASI PENILAIAN KINEJA-Bupati Barito Utara H Nadalsyah didampingi Sekda Muhlis dan Kepala KKPSDM Hj Sri Hartati saat melaunching aplikasi penilaian kinerja, di gedung Balai Antang Muara Teweh usai pelantikan pejabat, Senin (3/4).(Media Dayak:Lana)

Muara Teweh, Media Dayak

Bupati barito Utara H Nadalsyah setelah melantik dan mengambil sumpah janji 132 pejabat pimpinan tinggi pratama, pejabat administrator, pejabat pengawas, pejabat fungsional dan kepala sekolah lingkup Pemkab Barito Utara langsung melaunching aplikasi Penilaian Kinerja (E-Kinerja), di gedung Balai Antang Muara Teweh, Senin (3/4).

Bacaan Lainnya

“Pada hari ini, selain kegiatan pelantikan dan pengambilan sumpah/janji jabatan, saya juga akan melaunching aplikasi penilaian kinerja (e-Kinerja) yang berisikan Sistem Informasi Persediaan (SIDIAN) dan Sistem Informasi Ketenagakerjaan (SISKA),” kata Bupati H Nadalsyah.

Dikatakan Nadalsyah aplikasi e-kinerja SIDIAN ini berkaitan dengan sistem kehadiran tepat waktu, sedangkan aplikasi SISKA berkaitan dengan uraian kinerja yang dikerjakan. Dengan sistem ini semua penilaian kinerja saudara dapat terlihat dan terukur secara riil.

“Oleh sebab itu saya minta keseriusan dan kesungguhan semua kepala perangkat daerah untuk mendukung penerapan aplikasi e-kinerja ini, agar terwujudnya perubahan yang lebih baik,” kata Nadalsyah.

Bupati Nadalsyah juga mengucapkan terima kasih dan memberikan apresiasi kepada tim e-kinerja BKPSDM Kabupaten Barito Utara yang sudah mensosialisasikan aplikasi e-kinerja SIDIAN dan SISKA ini,

“Sehingga aplikasi ini bisa digunakan untuk memantau kehadiran dan kinerja pegawai yang selanjutnya dapat dijadikan bahan dalam perhitungan tunjangan penghasilan pegawai di lingkungan Pemerintah Kabupaten Barito Utara,” imbuhnya.(lna/Aw)

image_print
Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait