Blue Patrol Personil Satlantas Polres Seruyan, Bentuk Pelayanan Prima Kepada Masyarakat Guna Pencegahan Aksi Kejahatan

 
Kuala Pembuang, Media Dayak
 
  Blue Patrol Satlantas Polres Seruyan Polda Kalteng Adalah Patroli dimalam Hari Personil Sat Lantas Polres Seruyan Guna mencegah terjadinya gangguan keamanaan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalu lintas (Kamseltibcar Lantas), Rabu (27/04/2022) Malam.
Kasat Lantas Polres IPTU MOCH. ROMADHON, SH mengatakan, patroli malam ini dilaksanakan sebagai bentuk pelayanan dan perlindungan dalam memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat pengguna jalan.
“Selain itu patroli malam juga rutin dilaksanakan, sebagai antisipasi gangguan Kamtibmas dan Kamseltibcar Lantas serta antisipasi kecelakaan lalu lintas,” kata IPTU MOCH. ROMADHON
 
Kegiatan ini dilakukan oleh personel Sat Lantas Polres Seruyan yang melaksanakan piket pada hari tersebut. Patroli dilaksanakan di sekitar Kota Kuala Pembuang.
 
Kasat Lantas Polres Seruyan menambahkan, dalam rangkaian patroli ini, personel juga melakukan imbauan kepada masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan dengan memakai masker saat keluar rumah dan tidak berkerumun guna memutus mata rantai Covid-19.
 
“Melalui patroli malam diharapkan dapat menjaga Kamtibmas yang kondusif dan juga bisa mencegah penyebaran serta memutus mata rantai Covid-19,” tandasnya.(Hms/Lsn)
image_print

Pos terkait

Berita Olahraga Pilihan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.