Anggota DPRD Gumas Raya Harapkan Kontingen Pesparawi Gumas Berikan Penampilan Optimal 

Anggota DPRD Gumas Rayaniatie Djangkan (bawah).(Media Dayak/Novri JKH)

Kuala Kurun, Media Dayak

Bacaan Lainnya

Anggota DPRD Gunung Mas (Gumas) Rayaniatie Djangkan berharap Kontingen Pesta Paduan suara Gerejawi (Pesparawi) bisa memberikan penampilan yang optimal dari talenta yang Tuhan berikan melalui puji-pujian yang dibawakan.

Dengan demikian,kontingen Pesta Paduan Suara Gerejawi (Pesparawi) Kabupaten Gumas bisa meraih champion pada Pesparawi Tingkat Kalteng ke-XVII di Kabupaten Pulang Pisau, ujar Raya.

“Bagi Tuhan tidak ada yang mustahil. Dia sanggup melakukan perkara yang besar terhadap kontingan pesparawi Kabupaten Gunung Mas dengan mendapatkan champion,”kata Raya,Selasa (2/7/2024).

Terpisah, Ketua LPPD Gumas Herbert Y.Asin menaruh harapan yang sama. Kontingan pesparawi Kabupaten Gumas bisa meningkat prestasinya dari pesparawi provinsi sebelumnya.

“Kita berharap kontingen Kabupaten Gunung Mas bisa mendulang champion.Naik peringkat dari pesparawi sebelumnya sehingga bisa mengikuti pesparawi nasional di Provinsi Papua Barat tahun 2025.

Tidak ada yang tidak mungkin jika Tuhan berkehendak,”ujar Herbert.

Kendati kabupaten/kota lainnya juga menginginkan hal yang sama [champion], Herbert meyakini dengan totalitas dalam penampilan, kontingen pesparawi Gumas bisa meraih kemenangan.

Kontingen pesparawi Gumas terdiri dari peserta lomba, panitia dan official, dengan mengikuti 11 kategori lomba, serta jumlah peserta sebanyak 152 orang.

Kategori yang diikuti, yakni paduan suara dewasa campuran 22 orang, paduan suara pria 29 orang, paduan suara wanita 28 orang, paduan suara remaja 36 orang, dan paduan suara anak 28 orang.

Vocal grup remaja pemuda 10 orang, musik pop gerejawi 7 orang, vocal solo remaja putera 1 orang, vocal solo remaja puteri 1 orang,vocal solo anak usia 7-9 tahun 1 orang, dan vocal solo anak usia 9-10 tahun 1 orang.

Pesparawi Kalteng di Pulang Pisau mengusung tema Biarlah Segala Makhluk Memuji Tuhan Untuk Selamanya (Mazmur 145;21b). (Nov)

 

 

 

 

image_print
Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait