Akhmad Gunadi Kembali Daftarkan Diri, Kali Ini ke DPD Partai Hanura Barito Utara

SERAHKAN BERKAS PENDAFTARAN-Akhmad Gunadi didampingi Wakil Ketua II DPRD Kalteng, H Jimmy Carter dan Ketua DPRD Barito Utara Hj Mery Rukaini dan lainnya menyerahkan berkas pendaftaran kepada Ketua DPC Partai Hanura Barito Utara Rosie Wahyuni, Senin (13/5/2024).(Media Dayak/Lana)

Muara Teweh, Media Dayak

Bacaan Lainnya

Usai mendaftarkan diri di DPC Partai Gerindra Barito Utara, Akhmad Gunadi Nadalsyah kembali mendaftarkan diri ke DPD Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Barito Utara, Senin (13/5/2024).

Pendaftaran ini untuk menambah koalisi besar dalam pemilihan kepala daerah pada November 2024 mendatang, dimana Partai Demokrat selaku pengusung bakal calon bupati Akhmad Gunadi Nadalsyah ingin menambah amunisi dengan pendaftar ke Partai Hanura.

Ketua tim rombongan H Jimmy Carter berangkat dari Kantor Gerindra setelah melakukan pendaftaran dipartai tersebut. Kemudian dilanjutkan ke Partai Hanura, yang diterima oleh Ketua Partai Hanura, Rosie Wahyuni dan pengurus lainnya di rumah Hanura, jalan Brigjen Katamso Muara Teweh.

Ketua DPC Partai Hanura Barito Utara, Rosie Wahyuni mengatakan Partai Demokrat sudah tidak asing lagi bila di kaitkan dengan pemilu kepala daerah bersama Partai Hanura. “Selama kepemimpian (Nadalsyah) Partai Hanura terus berkoalisi dengan Partai Demokrat untuk memenangkan pemilihan kepala daerah. Dan sekarang berlanjut untuk pemilihan kepala daerah tahun 2024 – 2029,” kata Rosi Wahyuni.

Dikatakannya, teman lama berkoalisi harus diperjuangkan hingga memenangkan pemilihan kepala daerah.

Sementara Akhmad Gunadi Nadalsyah juga berterima kasih kepada semua pengurus Partai Hanura atas sambutan yang hangat atas kedatangan rombongan untuk mendaftar ke Partai Hanura.

Akhmad Gunadi Nadalsyah juga menyampaikan maksud dan tujuan berkoalisi dengan Hanura untuk ke depannya agar lebih baik dalam pembangunan demi kesejahteraan seluruh masyarakat tanpa memandang ras atau golongan.

Dikatakan Akhmad Gunadi Nadalsyah, saat ini APBD Barito Utara telah mengalami kenaikan. Hal ini,tak lepas dari perjuangan pemerintah daerah bersama DPRD.

Oleh sebab itu lanjut Agi, jika nantinya terpilih menjadi bupati akan menjalankan amanah dari masyarakat. Diantara melanjutkan program pembangunan yang sudah pesat ini.

Selain itu juga akan meningkatkan APBD dari periode sebelumnya. Hal ini penting untuk pembangunan yang lebih baik lagi dan demi kesejahteraan bersama.(lna/Aw)

image_print
Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait