Absensi Personil, Propam Cek Yang Terlibat Sprint Arahan Wakapolda

 
Kuala Pembuang, Media Dayak 
 
 Propam Polres Seruyan lakukan pengawasan personil dalam anggota Polres Seruyan yang terlibat Sprint pengarahan Wakapolda Kalteng yang akan dilaksanakan di Aula Patriatama 95 Polres Seruyan, Senin (20/03/2023) Pagi. 
 
Dalam pengawasan itu Kanit Provos Polres Seruyan Aipda Novaris Andrianto melaksanakan pengabsenan terhadap personil Polres seruyan yang terlibat dalam Sprint Pengarahan Wakapolda Kalteng dimana para personil yang terlibat dalam sprint ini harus mendengarkan arahan dari Wakapolda Kalteng 
 
Jumlah personil yang terlibat dalam kegiatan Arahan Wakapolda Kalteng ini sebanyak 70 orang personil dan kesemuanya harus hadir dalam kegiatan tersebut pengecekan serta pengawasan sebelum dimulainya acara.
 Kasi Propam Polres Seruyan Iptu Dwi Tri Yanto, S.I.P mengatakan bahwa setiap personil Polres Seruyan yang mendapat tugas sesuai sprint Kapolres Seruyan harus bertanggung jawab penuh dan melaksanakan tugas tersebut.
 
Dan apa bila didapatkan personil yang mendapat sprint tugas namun tidak menjalankan tugas tersebut dengan penuh tanggung jawab, maka tugas dari Unit Propam untuk mengawasi serta melaporkan kepada pimpinan.” Ujar Kasi. 
 
Kapolres Seruyan AKBP Gatot Istanto, S.I.K., menambahkan, kepada seluruh personil Polres Seruyan yang melaksanakan sprint diharapkan mendengarkan dengan seksama arahan-arahan Wakapolda Kalteng kepada jajaran Polres Seruyan. (Hms/Lsn)
image_print
Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait