40 Tim Ikuti Turnamen Mini Soccer Ramadhan Cup All Star 

Wali kota Palangka Raya Fairid Nafarin, menerima hadiah kaos tim dari Kapten All Star Palangka Raya, saat pembukaan turrnamen mini soccer Ramadhan Cup All Star 2022, di R88, Palangka Raya, Rabu (6/2/2022). (Media Dayak/Ist)

Palangka Raya, Media Dayak

Bacaan Lainnya

Sebanyak 40 tim mengikuti turnamen Mini Soccer Ramadhan Cup 2022, yang dilaksanakan di lapangan mini Soccer R88, Jalan Cempaka, Palangka Raya, Selasa (5/4/2022), malam.

Kegiatan pertama terbesar  yang digagas oleh All Star Palangka Raya tersebut, selain diikuti oleh club sepakbola dan futsal di Palangka Raya juga dari berbagai daerah dan pemain di wilayah Kalteng.

Kegiatan dibuka langsung oleh Walikota Palangka Raya Fairid Nafarin, didampingi oleh Kapten All Star Gazali Rahman, ketua pelaksana Syaufan Hadi, Ketua Askot Palangka Raya Hadid, serta undangan bersama parade perwakilan tim yang ikut.

“Pelaksanaan turnamen mini soccer ramadhan cup yang digagas oleh All Star ini luar biasa, dapat meningkatkan olahraga serta mencari bibit bibit atlet di Palangka Raya dan sekitarnya,” kata Fairid, sembari membuka kegiatan dengan melakukn tendangan perdana.

Turnamen dengan total hadiah belasan juta rupiah tersebut juga ditandai dengan pemberian kaos dari Kapten All Star kepada Walikota Fairid Nafarin, kemudian dilanjutkan dengan foto bersama seluruh pewakilan peserta.

Pertandingan perdana dibuka oleh tim Kal Army menghadapi Human Resources dimana pertandingan dimenangkan oleh Kal Army dengan skor 2-0.

Pertandingan kedua dilanjutkan oleh Raka dan Raider, dimana selama 20×20 menit itu dimenangkan oleh Raka dengan skor 2-0.

Kegiatan juga didukung oleh Even Organizer dot com, dengan wasit kawakan Sugeng Wahono, Syahrani dan Syarif.

“Terimakasih kepada seluruh tim yang mengikuti turnamen, kami akan terus berupaya memberikan yang terbaik dalam pelaksanaan turnamen ini,” jelas Ketua panitia pelaksana, Syaufan Hadi. (Ist/Ytm/Lsn)

image_print

Pos terkait

Berita Olahraga Pilihan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.