Wujudkan Lalu Lintas Yang Kondusif, Personel Satlantas Polres Seruyan Lakukan Pengaturan Lalu Lintas Di Bundaran 1 Kuala Pembuang

Kuala Pembuang,  Media Dayak 

Personel Satlantas Polres Seruyan jajaran Polda Kalteng melaksanakan pengaturan lalu lintas di area Bundaran 1 Kuala Pembuang dimana tempat tersebut cukup ramai pengguna jalan yang melintas terutama saat menjelang weekend, Sabtu (04/05/2024) pagi pukul 07.00 Wib.

Bacaan Lainnya

Kegiatan ini dilaksanakan untuk mencegah kemacetan dan membantu melancarkan arus lalu lintas yang cukup ramai dipadati pengguna jalan yang sedang melakukan aktivitasnya.

Kapolda Kalteng Irjen Pol. Drs. Djoko Poerwanto, S.I.K. melalui Kapolres Seruyan AKBP Priyo Purwanto, S.I.K. yang dijelaskan Kasat Lantas Polres Seruyan Iptu Prio Amboro, S.T. mengatakan, disamping mengatur lalu lintas untuk mencegah kemacetan, personel juga mengantisipasi kecelakaan lalu lintas (Laka Lantas) lewat kegiatan ini.

Kasat Lantas menambahkan, giat ini dilakukan dengan harapan agar masyarakat dapat beraktivitas dengan aman dan selamat.(Hms/Lsn)

image_print
Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait