Satlantas Polres Seruyan Pengamanan Sholat Tarawih, Ciptakan Rasa Aman dan Nyaman

 
Kuala Pembuang, Media Dayak 
 
Salah satu bentuk pelayanan Kepolisian yang diberikan oleh Satlantas Polres Seruyan jajaran Polda Kalteng di bulan Ramadhan 1444H ini adalah dengan melakukan pemantauan keamanan di sekitar lokasi masjid tempat dilaksanakannya sholat tarawih.
 
Selain itu, personel Satlantas juga mengatur arus lalu lintas hingga menyeberangkan para jamaah yang hendak melaksanakan shalat tarawih, Selasa (28/3/2023) malam.
 
Kasatlantas Iptu Prio Amboro S.T. mengatakan bahwa seluruh rangkaian kegiatan pengamanan dapat berjalan dengan aman dan kondusif, “Alhamdulillah tidak ada hal-hal negatif yang terjadi selama pengamanan dilakukan,” lanjutnya saat dikonfirmasi, 
 
Prio juga mengatakan, pengamanan yang dilakukan ini sebagai upaya untuk menjaga keamanan, ketertiban dan kelancaran dalam pelaksanaan ibadah shalat tarawih.
 
“Terutama pada area masjid dan pinggir jalan serta membantu dalam hal pengaturan lalu lintas, menyeberangkan para jamaah saat hendak melaksanakan shalat tarawih maupun setelah selesai shalat tarawih dari masjid,” tutup Prio.(Hms/Lsn)
image_print
Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait