Satlantas Polres Seruyan Bersama Instansi Terkait Lakukan Pengamanan Lalu Lintas Pada Kegiatan Peluncuran Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati  Seruyan Tahun 2024

 
Kuala Pembuang, Media Dayak 
 
Kapolres Seruyan melalui Kasat Lantas Polres Seruyan menurunkan personel untuk melakukan pengamanan jalannya kegiatan Peluncuran Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Seruyan Tahun 2024 yang bertempat di Stadion Gagah Lurus Kuala Pembuang Kab.Seruyan, Rabu (29/05/2024) tadi malam.
 
Maksud dari pengamanan tersebut tak lain agar masyarakat yang hadir pada kegiatan dapat beraktivitas dengan aman dan nyaman terlebih lagi bagi pengendara yang melintas pada area kegiatan.
 
Guna mengamankan jalannya acara tersebut personel Satuan Lalu Lintas Polres Seruyan yang terlibat ditempatkan di lokasi persimpangan pada jalur keluar masuknya kendaraan di Stadion Gagah Lurus Kuala Pembuang.
 
Kapolda Kalteng Irjen Pol. Drs. Djoko Poerwanto melalui Kapolres Seruyan AKBP Priyo Purwanto, S.I.K. yang dijelaskan Kasat Lantas Polres Seruyan IPTU Prio Amboro, S.T. mengatakan, sejumlah personel Polres Seruyan baik dari Satuan Lalu Lintas hingga Satuan lainnya dari Polres Seruyan diturunkan guna mengamankan jalannya acara dengan dibantu oleh instansi terkait yang tergabung dalam pengamanan kegiatan Peluncuran Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kab. Seruyan Tahun 2024.(Hms/ Lsn)
image_print
Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait