SAG Yuas Elko Sampaikan Pesan Gubernur : Kolaborasi Membangun Kalteng

MENYAMPAIKAN – SAG Bidang Ekonomi, Keuangan dan Pembangunan Setda Kalimantan Tengah (Kalteng), Yuas Elko, saat menyampampailan sambutan di acara Pembukaan Seminar Sehari Fordayak di Hotel Best Western Batang Garing, Senin (12/09/2022). (Hms Prov/Media Dayak)

Palangka Raya, Media Dayak

Bacaan Lainnya

Staf Ahli Gubernur (SAG) Bidang Ekonomi, Keuangan dan Pembangunan Yuas Elko mewakili Gubernur Kalteng menghadiri acara Pembukaan Seminar Sehari Forum Pemuda Dayak (Fordayak), bertempat di Hotel Best Western Batang Garing, Senin (12/09).

Seminar sehari Forum Pemuda Dayak mengangkat tema “Pentingnya Regulasi dan Edukasi Sistem Kemanfaatan Lahan, Pemberian Tali Asih Masyarakat di Kawasan IPPKH dan HGU”.

Saat membacakan sambutan Gubenur , SAG Bidang Ekonomi, Keuangan dan Pembangunan mengungkapkan pentingnya peran aktif lembaga adat membantu pemerintah daerah menyelesaikan konflik lahan.

“Selain pemerintah daerah, peran aktif lembaga adat sebagai stakeholder dalam menyelesaikan konflik lahan juga sangat diperlukan. Tentunya dengan semangat Huma Betang dan semangat membangun daerah yang sama-sama kita banggakan,” ungkapnya.

Dalam kesempatan, tersebut, SAG Bidang Ekonomi, Keuangan dan Pembangunan menyampaikan bahwa diperlukan kolaborasi untuk membangun Kalteng dalam mencari solusi permasalahan pertanahan.

“Saya yakin, dengan kolaborasi bersama pemerintah daerah dan stakeholder terkait dapat diimplementasikan bagi pembangunan Kalteng,”tutup SAG Yuas Elko. (Hms/Ytm/Rsn)

image_print
Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait