Rahmat : Penyelenggaraan UCI MTB Elimintor Word Cup Berdekatan dengan HUT Kalteng, Pengamanan Akan Diperketat

Ketua Harian Pengprov ISSI Kalteng Rahmat Nasution Hamka bersama tim dari Polda Kalteng saat meninjau kesiapan  kejuaraan balap sepeda gunung di Sirkuit SG 1973, Selasa (14/5/2024)(Media Dayak /Yanting)
Palangka Raya, Media Dayak 
Ketua Harian Pengprov ISSI Kalteng, Rahmat Nasution Hamka mengungkapkan dalam menyongsong kejuaraan balap sepeda gunung atau UCI MTB Elimintor Word Cup 2024 pihak panitia telah melakukan berbagai persiapan mulai dari pengaturan rute balapan, fasilitas untuk para peserta hingga keamanan dan keselamatan selama acara berlangsung.
“Jadi mengingat kegiatan ini bertepatan dengan rangkaian HUT Kalteng ke-67 Tahun, tentunya untuk pengamanan akan semakin ditingkatkan lagi untuk kelancaran acara dan keselamatan semuanya,” terang Hamka usai melakukan Uji Kelayakan bersama Polda Kalteng di Stadion SG 1973, Selasa (14/5/2024).
Kami rencananya juga lanjut Hamka, akan melibatkan pengamanan swadaya masyarakat, termasuk pula melibatkan pengamanan adat. “Hal ini kami maksudkan sebagai bentuk dukungan dari masyarakat atas penyelenggaraan 
event berkelas dunia ini,” terangnya.
Mengingat sambungnya, event ini berskala internasional yang akan diikuti oleh peserta yang berasal dari kurang lebih 60 negara, sekaligus membawa nama baik Indonesia. Tentunya, kami memiliki tanggungjawab besar agar kegiatan ini dapat terselenggara dengan baik. 
“Dengan antusiasme yang tinggi dan persiapan yang matang, UCI MTB Eliminator World Cup 2024 di Palangka Raya diharapkan menjadi tonggak bersejarah dalam pengembangan olahraga sepeda gunung di Indonesia serta memperkuat posisi Kalteng sebagai tujuan wisata dan ajang olahraga yang prestisius di tingkat internasional. (Ytm/Lsn)
 
 
image_print
Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait