Pimpin Apel Pagi, Kapolres Seruyan Berikan Reward Kepada Personel Berprestasi

 
Kuala Pembuang, Media Dayak
 
Apel pagi merupakan kewajiban bagi setiap anggota Polri, selain untuk mendengar arahan pimpinan dan pengecekan personel, apel pagi juga bermanfaat untuk melatih kedisiplinan bagi setiap anggota Polri.
Seperti halnya telah dilaksanakan oleh anggota Polres Seruyan yang dipimpin langsung oleh Kapolres Seruyan AKBP Gatot Istanto S.I.K dan di hadiri seluruh PJ, bertempat di halaman Mapolres Seruyan, Selasa (19/05/2022) pagi.
Kapolres menegaskan kepada seluruh anggota tentang pentingnya pelaksanaan apel pagi sebelum melaksanakan tugas, selain untuk mengecek kehadiran personel juga bertujuan untuk mengetahui kesiapan anggota dalam melaksanakan tugas melayani, melindungi dan mengayomi masyarakat dengan baik.
”Dalam kegiatan apel pagi hari ini ditekankan kepada seluruh anggota polres agar terus menjaga kekompakan personel, karena solidaritas antar personel itu penting untuk menjaga dan meningkatkan kinerja anggota agar tetap baik khususnya dalam melayani masyarakat,” jelasnya.
Selanjutnya Kapolres memberikan reward kepada 6 Personel yang berprestasi dalam meningkatkan kinerja Polri khususnya di wilkum Polres Seruyan Polda Kalteng.
Penghargaan ini kata Kapolres merupakan bentuk perhatian pimpinan dan apresiasi institusi Polri kepada personel yang berprestasi dalam melaksanakan tugas, dedikasi yang tinggi dan disiplin serta memiliki kinerja terbaik.
Terima kasih kepada seluruh personel jajaran Polres Seruyan atas kinerjanya, sekali lagi saya ucapkan selamat kepada personel yang mendapatkan reward, ini motivasi untuk kita semua,” tutup Kapolres.(Hms/Lsn)
 
 
 
image_print

Pos terkait

Berita Olahraga Pilihan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.