Partai Persatuan Pembangunan Menerima Pendaftaran Akhmad Gunadi Nadalsyah

PENDAFTARAN KE PPP-Akhmad Gunadi Nadalsyah bersama pimpinan PPP, Ketua DPRD Barito Utara Hj Mery Rukaini, Waket II DPRD kalteng H Jimmy Carter dan anggota DPRD Barito Utara usai mendaftar di PPP diwawancara awak media, Senin (13/5/2024).(Media Dayak/ist)

Muara Teweh, Media Dayak

Bacaan Lainnya

Koalisi Partai pengusung bakal calon Bupati Barito Utara periode 2024-2029, Akhmad Gunadi Nadalsyah nampaknya sangat besar. Hal ini setelah bakal calon Akhmad Gunadi Nadalsyah mendaftar ke Partai Persatuan Pembangunan (PPP) pada Senin (13/5/2024).

 

Bersama dengan puluhan relawan dan beberapa anggota DPRD dari Partai Demokrat yang dipimpin oleh Ketua tim H Jimmy Carter didampingi Ketua DPRD Barito Utara Hj Mery Rukaini, Riza Faisal, dan calon anggota terpilih Ardianto, Patih Herman AB dan Jiham Nuur disambut oleh pengurus di kantor PPP Jalan langsat Muara Teweh.

 

Akhmad Gunadi Nadalsyah juga sebelum ke PPP lebih dulu mendatangi dan mendaftar ke Partai Gerindra dilanjutkan ke Partai Hanura. Sebelumnya juga mendaftar ke PDIP dan Golkar pada hari yang sama.

 

Kemudian berlanjut ke Partai Nasdem, PAN dan PKS, Sehingga sudah sembilan partai yang sudah dilakukan pendaftaran, termasuk Demokrat.

Partai Demokrat kata Akhmad Gunadi Nadalalsyah ingin membangun koalisi, kendati Partai Demokrat sendiri sudah cukup untuk mengusung satu pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati.

 

Namun kata dia dengan koalisi yang lebih besar tentu saja akan mempermudah pemerintah daerah untuk menjalankan roda pemerintahan demi kemajuan daerah yang lebih baik lagi.

 

“Insya Allah apabila nantinya terpilih dan apa yang diamanahkan oleh masyarakat di Kabupaten Barito Utara, kita bersama sama membangun daerah yang lebih baik lagi,” kata Akhmad Gunadi.

 

Agi menambahkan keinginan untuk berkoalisi dengan Partai Politik lainnya tentu saja sangat diinginkan oleh kepala daerah, agar kedepannya roda pemerintahan dapat berjalan lebik baik lagi.

 

“Kita hanya menjalankan apa yang sudah baik ini, agar kedepannya daerah Kabupaten Barito Utara yang kita cintai ini dapat sejajar dengan Kabupaten lainnya di Kalimantan Tengah lain,” pungkasnya.(lna/Lsn)

 

 

image_print
Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait