Langkah Pertama Satlantas Polres Seruyan Terhadap Keselamatan Pejalan Kaki Seperti Bantu Menyeberangkan Jalan Pelajar Sekolah

Kuala Pembuang, Media Dayak 

Pengaturan lalu lintas merupakan bentuk pelayanan Polri kepada masyarakat di jalan raya, antara lain mengatur pengendara untuk tertib berlalu lintas serta membantu menyeberangkan masyarakat dan anak sekolah.

Bacaan Lainnya

Kegiatan ini rutin dilakukan oleh personel Satlantas Polres Seruyan pada jam sibuk baik di persimpangan jalan, penggalan jalan dan di depan Sekolah, seperti saat ini tampak personel Satlantas Polres Seruyan membantu menyeberangkan anak sekolah yang ingin menuju kesekolah pagi hari, Jumat (03/05/2024) pagi pukul 07.30 Wib.

Kapolda Kalteng Irjen Pol. Drs. Djoko Poerwanto melalui Kapolres Seruyan AKBP Priyo Purwanto, S.I.K. yang diteruskan Kasat Lantas Polres Seruyan Iptu Prio Amboro, S.T.mengatakan, kegiatan gatur Lantas ini rutin di lakukan setiap pagi hari di saat masyarakat tengah beraktivitas.

Dalam hal ini, agar masyarakat sekitar terutama para pelajar sekolah dapat terjaga keamanan maupun keselamatannya.(Hms/ Lsn)

image_print
Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait