KONI Kalteng Siapkan Pelatprov Kesiapan PON

Palangka Raya, Media Dayak 

KONI Kalteng menggelar Rapat Koordinasi persiapan PON Aceh-Sumut XXI tahun 2024. Kegiatan dilaksanakan di Aula kantor KONI Kalteng, Jalan Thamrin, Kamis (2/5/2024), dengan memanggil seluruh pengurus Pengprov Cabor yang akan berlaga di PON nantinya.
bertempat di Kantor KONI Jalan MH. Thamrin Kota Palangka Raya, Kamis 2 mei 2024.
Rapat dihadiri langsung oleh Ketua Rahmat Hidayat, Sekum Ilham Busra, Ketua Harian Hasannudin, ketua Satgas Agustan Saining, untuk membahas kesiapan Pelatprov yang dilaksanakan selama empat bulan kedepan.
Selain itu, upaya yang dilakukan KONI Kalteng untuk membahas transparansi anggaran yang diberikan Pemprov Kalteng untuk cabor dapat dijalankan dengan baik untuk para atlet dalam menghadapi PON.
“Terimakasih kita sampaikan kepada pa Gubernur, Pemprov Kalteng yang telah memberikan bantuan dan mendukung anggaran untuk atlet kita membawa nama daerah Kalteng ke PON. Tentu kita harus gunakan sebaiknya, sesuai dengan keperluan, guna semangat meraih prestasi dan memperbaiki peringkat di PON nanti,” kata Rahmat.
Dijelaskan, semua anggaran diserahkan melalui rekening cabor dan atlet dan dipertanggungjawabkan cabor guna transparansi anggaran yang baik.
“Dengan sitem yang kita lakukan, kami yakin semua mampu melaksanakan dengan baik,” ucap Rahmat Hidayat.
Sementara itu, Ketua Satgas Pelatprov Agustan Saining, menyebutkan tahapan kegiatan mulai pemcairan hingga pelaksanaan diajukan oleh cabor kemudian melaksanakan Pelatprov.
“Setelah cabor mengajukan, disetujui dan diserahkan langsung, hal ini dapat meningkatkan latihan dan berbagai kesiapan atlet. Kami optimis, Kalteng mampu meningkatkan prestasi di PON,” ucapnya. (Ist/Lsn)

image_print
Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait