Jelang Ramadhan, PPWI, DPRD dan Polres Pulpis Kembali Berbagi

Menyambut Bulan Suci Ramadhan 1443 H/ 2022 M, Dewan Pengurus Cabang (DPC) PPWI Kabupaten Pulang Pisau, Provinsi Kalimantan Tengah bekerjasma dengan Polres Pulang Pisau, DPRD dan Pemkab Pulang Pisau kembali menggelar Kegiatan Bhakti Sosial (Bhaksos), Jum’at (1/3). (Media Dayak/Ist)

Pulang Pisau, Media Dayak

Seperti pada kegiatan Bhaksos sebelumnya, kegiatan rutin yang dilaksanakan dalam rangka membantu warga yang kurang mampu ini kembali dilakukan, dan kali ini bantuan berupa paket sembako ini disalurkan kepada warga kurang mampu di Desa Mantaren II, Kecamatan Kahayan Hilir, Kabupaten Pulang Pisau, Kalimantan Tengah (Kalteng).
 
Ketua DPC PPWI Pulang Pisau, Riduan A. Karim mengatakan, penyaluran bantuan sebanyak 20 Paket Sembako hasil kerjasama dengan beberapa pihak dan para donatur tersebut guna membantu kebutuhan pokok warga masyarakat yang membutuhkan.
 
“Untuk Sembako yang kita salurkan terdiri dari beras, minyak goreng, mie instan dan kebutuhan pokok lainnya”, ujar Riduan.
 
Senada dengan itu, Kapolres Pulang Pisau AKBP. Kurniawan Hartono, S.I.K melalui KBO Satbinmas Polres Pulang Pisau, Aiptu Sudiharso menyambut baik kegiatan Bhaksos yang rutin digelar pihaknya tersebut.
 
“Kami berharap sedikit bantuan Sembako ini bisa membantu meringankan kebutuhan pokok warga kita yang membutuhkan, apalagi mendekati Bulan Suci Ramadhan kali ini semoga bermanfaat dan  menjadi nilai ibadah untuk kita semua” ucap Sudiharso.
 
Pada kesempatan yang sama, salah satu warga penerima yang namanya tidak disebutkan, menyambut baik bantuan yang diterimanya, mengingat  kondisi ekonomi warga saat ini masih merasakan dampak Pandemi Covid -19.
 
“Alhamdulillah, kami sangat berterima kasih atas bantuan yang diberikan, semoga untuk ke depan bantuan seperti ini dapat terus berlanjut, sehingga dapat mengurangi beban ekonomi warga masyarakat yang kurang mampu yang ada di sekitar kita”, tuturnya. (Alp/Aw)
image_print

Pos terkait

Berita Olahraga Pilihan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.