Jelang Idhul Fitri 2022, PPWI Bekerjasama dengan Polres dan DPRD Pulpis Salurkan Paket Lebaran

Menjelang hari raya Idhul Fitri 1443 H/ 2022 M, Dewan Pimpinan Cabang Persatuan Pewarta Warga Indonesia (DPC PPWI) Kabupaten Pulang Pisau, bekerjasama dengan Polres Pulang Pisau dan DPRD Kabupaten setempat bagikan Parcel dan Sembako kepada warga kurang mampu, Jum’at (29/04). (Media Dayak/Ist)

Pulang Pisau, Media Dayak

Kegiatan baksos yang digelar kali ini menyasar di 3 (tiga) desa di wilayah Kecamatan Kahayan Hilir, Kabupaten Pulang Pisau, dengan jumlah bantuan sebanyak 20 (dua puluh) paket berupa sembako dan paket lebaran guna meringankan sedikit beban bagi masyarakat yang membutuhkan di tengah situasi dan kondisi ekonomi saat ini.
 
Ketua DPC PPWI Pulang Pisau, Riduan A. Karim, dalam kegiatan tersebut menyampaikan, pihaknya sangat berterima kasih kepada seluruh donatur tetap yang selama ini sudah berpartisipasi dalam kegiatan Baksos yang dilaksanakan rutin setiap bulannya.
 
“Kegiatan dengan tema “PPWI Peduli” kali ini menyasar sebanyak 3 ( tiga ) desa, antara lain Desa Anjir Pulang Pisau, Desa Hanjak Maju dan Desa Mantaren II. Saya mewakili seluruh rekan-rekan yang tergabung dalam organisasi DPC PPWI Pulang Pisau, mengucapkan terima kasih kepada para donatur, yang sampai dengan saat ini masih tetap berkenan bekerjasama untuk berkontribusi dalam pelaksanaan kegiatan Baksos ini” ucap Riduan.
 
Sementara, Kapolres Pulang Pisau AKBP Kurniawan Hartono, S.I.K. melalui Kasi Humas AKP. Daspin menyampaikan, bahwa kegiatan Bhaksos yang dilaksanakan tersebut, selain untuk membantu masyarakat juga bertujuan untuk menjalin silaturahmi dengan warga melalui giat Bhakti Sosial tersebut.
 
“Karena melalui kegiatan positif seperti ini, kita bisa melihat secara langsung bagaimana kondisi masyarakat kita di setiap daerah” ungkap Kasi Humas.
 
Selain itu, Kasi Humas menambahkan kegiatan Bhakti Sosial (Bhaksos) yang dilaksanaakan PPWI, Polres Pulang Pisau dan DPRD Kabupaten Pulang Pisau tersebut sudah terjalin selama satu tahun lebih.
 
“Alhamdulillah, selama ini Kerjasama dalam giat bhaksos ini sudah berjalan selama satu tahun lebih, dan target penyaluran sudah menyasar di beberapa desa di wilayah Kabupaten Pulang Pisau” ungkap Daspin. (Alp/Aw)
image_print

Pos terkait

Berita Olahraga Pilihan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.