Demi Kelancaran Arus Lalin, Personel Satlantas Polres Seruyan Laksanakan Gatur Di Persimpangan Jalan Budi Utomo Kuala Pembuang

 
Kuala Pembuang, Media Dayak 
 
Dalam rangka memberikan pelayanan prima kepada masyarakat, personel Satlantas Polres Seruyan menggelar pengaturan lalu lintas di Jalan Budi Utomo Kuala Pembuang, Selasa (28/05/2024) pagi.
 
Kapolda Kalteng Irjen Pol. Drs. Djoko Poerwanto melalui Kapolres Seruyan AKBP Priyo Purwanto, S.I.K. yang dijelaskan Kasat Lantas Polres Seruyan Iptu Prio Amboro, S.T. mengatakan, kegiatan pengaturan rutin dilakukan setiap hari oleh semua personel Satlantas Polres Seruyan dengan tujuan untuk memperlancar arus lalu lintas dan memberikan keamanan dan kenyamanan bagi pengguna jalan.
 
Giat gatur lalin ini bertujuan agar terciptanya Kamseltibcarlantas dan mengantisipasi terjadinya Laka Lantas, Semoga dengan adanya Polisi yang selalu berada di jalan, masyarakat pun juga merasa lebih aman dan nyaman.
 
“Maka dari itu diharapkan masyarakat yang melaksanakan aktivitas selalu berhati-hati dan mematuhi peraturan lalu lintas dalam berkendara sehingga tidak terjadi kecelakaan lalu lintas”, tutup Kasat Lantas.(Hms/Lsn)
 
 
 
image_print
Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait