Cegah Kerawanan Malam Hari, Satlantas Polres Seruyan Laksanakan Blue Light Patrol

 
Kuala Pembuang, Media Dayak 
Satlantas Polres Seruyan melalui Blue Light Patrol selalu mengintensifkan patroli saat malam hari. Kegiatan ini dilaksanakan di Jalan utama Kota Kuala pembuang Kab. Seruyan, Kamis (3/8/2023) malam.
 
Kapolda Kalteng Irjen Pol. Drs. Nanang Avianto, M.Si. Melalui Kapolres Seruyan AKBP Ampi Mesias Von Bulow, S.I.K., M.H. yang dijelaskan Kasat Lantas Iptu Prio Amboro, S.T. menjelaskan kegiatan ini dilaksanakan sebagai langkah preventif mencegah terjadinya gangguan kamtibmas saat malam hari, yang rawan terjadi gangguan keamanan dan juga menciptakan Kondisi Kamtibmas, Jelasnya
 
“Blue Light Patrol malam ini juga dilakukan untuk mengantisipasi potensi tindak kejahatan ataupun gangguan kamtibmas yang mungkin saja terjadi,” katanya.
 
Selain melaksanakan Pengamanan dan Patroli, melaksanakan himbauan kepada masyarakat yang sedang berkumpul tentang kamseltibcarlantas serta turut berperan aktif dalam menjaga kamtibmas di lingkungan sekitar.
 
”Kami juga menghimbau agar masyarakat tetap tertib dalam berlalu lintas, serta mematuhi Peraturan Lalu Lintas saat melaksanakan kegiatan, sehingga laka lantas dapat dicegah dan menurun di Seruyan ini” tutup Kasat.(Hms/ Lsn)
image_print
Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait