Anggota Polsek Seruyan Tengah Laksanakan Sosialisasi Pungli Guna Mencegah Adanya Praktek Pungli

Kuala Pembuang,  Media Dayak 

Anggota Polsek Seruyan Tengah Polres Seruyan mensosialisasikan saber pungli kepada masyarakat. Bertujuan agar masyarakat mengetahui ttg terbentuknya Satgas Saber Pungli Kab. seruyan, sehingga bisa melaporkan apabila ada intansi/lembaga Pemerintah yang melakukan pungutan liar.

Bacaan Lainnya

Serta agar warga dapat memahami bahwa pungutan liar tidak dibenarkan, dan ada sanksi hukum bagi yg memberi maupun yg menerima. Jumat (03/05/2024) Pukul 08.00 pagi.

Kapolres Seruyan AKBP PRIYO PURWANTO , S.I.K. Melalui Kapolsek Seruyan Tengah AKP NANANG MAULUDI, S.H. Mengatakan bahwa langkah tersebut sebagai upaya pencegahan agar warga dapat memahami bahwa pungutan liar tidak dibenarkan, dan ada sanksi hukum bagi yg memberi maupun yg menerima sehingga bisa melaporkan apabila ada intansi/lembaga Pemerintah yang melakukan pungutan liar

Lanjutnya, perbuatan Pungli merupakan tindak pidana yang harus dihindari, dicegah dan ditindak. Hal tersebut membutuhkan peran serta dari masyarakat.

“Dengan sosialisasi ini, kita bersinergi mencegah Pungli, sehingga terwujud pelayanan publik yang baik, dan dipercaya,” pungkasnya.(Hms/ Lsn)

image_print
Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait