Wujudkan Pelayanan Prima, Anggota Sat Intelkam Polres Seruyan Berikan Pelayanan SKCK kepada Masyarakat

 
Kuala Pembuang , Media Dayak 
 
Salah satu wujud pelayanan Kepolisian adalah melaksanakan Pelayanan Prima yang cepat dan transparansi. 
Demikian pula yang dilaksanakan oleh anggota Sat Intelkam Polres Seruyan melaksanakan pelayanan terhadap masyarakat yang membuat SKCK (Surat Keterangan Catatan Kepolisian),Selasa (2/7/2024).
 
Kapolres Seruyan AKBP PRIYO PURWANTO, S.I.K., melalui Kasat Intelkam Polres Seruyan IPTU FAHRONI. Menyampaikan bahwa penerbitan SKCK merupakan pelayanan Polri terhadap warga masyarakat sehingga di perintahkan kepada personil pelaksana SKCK dalam memberikan pelayanan SKCK harus betul – betul memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat Kabupaten Seruyan.
 
Anggota Sat Intelkam Polres Seruyan melayani penerimaan SKCK bagi seseorang yang akan melamar pekerjaan, melanjutkan sekolah, mengurus surat-surat sebagai persyaratan pendaftaran menjadi sangat utama, khususnya bagi warga masyarakat wilayah hukum Polres Seruyan baik yang baru mau masuk melamar pekerjaan maupun yang akan memperpanjang SKCK bisa terlayani dengan baik.
 
Pemohon yang datang harus membawa persyaratan lengkap sesuai ketentuan, hanya membutuhkan waktu lebih kurang 15 menit untuk menerbitkan SKCK. Dengan catatan yang bersangkutan tidak mempunyai catatan kriminal. Memberikan petunjuk tentang pengisian daftar pertanyaan bagi masyarakat pemohon SKCK.(Hms/Lsn)
image_print
Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait