Warga Desa Sabuh Dukung Akhmad Gunadi Calonkan Sebagai Bupati

SALAMI WARGA DESA SABUH-Ahmad Gunadi bersama Wakil Ketua II DPRD Provinsi Kalteng serta H Jawawi salami warga desa Sabuh saat menghadiri resepsi pernikanan warga setempat, Minggu (14/4/2024).(Media Dayak/ist)

Muara Teweh, Media Dayak

Bacaan Lainnya

Warga Desa Sabuh Kecamatan Teweh Baru, Kabupaten Barito Utara (Barut) sampaikan ucapan terima kasih kepada Bupati dua periode 2013-2023, H Nadalsyah. Warga menilai selama kepemimpinan H Nadalsyah pembangunan di wilayah Desa Sabuh lebih baik dari sebelumnya, di mana jalan Desa menuju Jalan Malawaken kurang lebih 10 kilometer sudah dibuka.

 

Selain perbaikan jalan, jembatan yang dulunya rusak sekarang sudah bisa difungsikan untuk warga dalam meningkatkan perekonomian masyarakat di daerah setempat.

 

“Sejak diresmikan oleh bapak bupati dua periode 2013-2023, H Nadalsyah beberapa waktu lalu jembatan gantung ini bisa dilewati bukan saja roda dua, dan roda empat,” kata Supri warga setempat, Minggu (14/4/2024).

 

Hal yang sama juga diungkapkan Arianto warga Desa setempat, dimana dirinya bersama dengan warga lainnya merasa terbantu dengan beberapa infrastruktur yang di hibahkan oleh bupati  dua periode H Nadalsyah.

 

Apalagi kata Arianto, dana yang hibahkan melalui bendera Mitra Barito Group yang jumlah tidak sedikit bahkan belasan miliar.

 

Arianto juga menambahkan jembatan gantung tersebut bahkan diberi nama “Jembatan Akhmad Gunadi”. Nama ini juga sesuai dengan kesepakatan warga desa setempat.

 

“Selama dua priode jelas kita tahu apa yang sudah dilakukan oleh bapak H Koyem untuk Kabupaten Barito Utara umumnya dan desa Sabuh pada khususnya,” kata Arianto.

 

Terkait dengan keinginan Akhmad Gunadi ingin maju menjadi bakal calon bupati periode 2024-2029, dirinya sebagai warga Desa Sabuh bersama warga lainnya akan mendukug sepenuhnya.

 

“Ada pepatah buah jatuh tak jauh dari pohonnya. Begitulah kami simpulkan Akhmad Gunadi pemimpin yang bisa berangkul semua golongan dan derawan. Lanjutkan,” kata Arianto.(lna/Lsn)

 

 

image_print
Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait