Wakil Wali Kota Palangka Raya Hadiri Pelaksanaan Verifikasi Lapangan Evaluasi KLA

 
Wakil Wali Kota Palangka Raya Umi Mastikah saat mengikuti Verifikasi VLH Evaluasi KLA Tahun 2022. Selasa, (14/6/22). (Media Dayak/ IsenMulang)
 
Palangka Raya, Media Dayak
 
Bertempat di ruang kerjanya, Wakil Wali Kota Palangka Raya, Hj. Umi Mastikah mengikuti Verifikasi Lapangan secara Hybrid (VLH) Evaluasi Kabupaten/Kota Layak Anak (KLA) Tahun 2022. Selasa, (14/6/22)
 
VLH ini, diadakan oleh Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (PPPA) RI, yang dipimpin oleh Sekretaris Deputi Bidang Perlindungan Khusus Anak (PKA), Maydian Werdiastuti, dan Deputi PKA, Faizah, yang digelar secara virtual.
 
Adapun kegiatan tersebut merupakan tahap lanjutan yaitu Verifikasi Lapangan Hybrid yang mana sebelumnya tahap Verifikasi Administrasi Evaluasi KLA Tahun 2022 telah berhasil dilaksanakan.
 
Selaku Wakil Wali Kota Palangka Raya, Umi Mastikah menyebutkan bahwa dirinya menyambut baik kegiatan yang dilaksanakan oleh Kementerian Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak Republik Indonesia Deputi Bidang Pemenuhan Hak Anak ini.
 
“Saya menyambut baik kegiatan Verifikasi Lapangan Kota Layak Anak (KLA) tahun 2022 ini merupakan suatu kegiatan dalam rangka menciptakan Pembangunan yang Peduli terhadap hak, kebutuhan dan kepentingan anak, serta menyatukan pikiran , pandangan serta pemahaman kita dalam Pemenuhan Hak-hak Anak”, kata Umi.
 
Selain itu, Umi menyebutkan atas nama pribadi dan Pemerintah Kota Palangka Raya mengucapkan selamat melakukan Verifikasi Lapangan Evaluasi KLA dengan harapan pada tahun 2022 ini, Kota Palangka Raya mendapatkan Predikat KLA Madya atau Nindya.
 
Kegiatan yang dilaksanakan oleh Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (PPPA) RI, dipimpin oleh Sekretaris Deputi Bidang Perlindungan Khusus Anak (PKA), Maydian Werdiastuti, dan Deputi PKA, Faizah. (MCIM/Ytm/Lsn)
 
 
 
Tinggalkan Komentar
image_print

Pos terkait

Berita Olahraga Pilihan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.