Waket Komisi III DPRD Barut Sampaikan Ucapan Selamat kepada 4 Pelajar Ikuti Seleksi Paskibraka tingkat Kalteng

H.Surianoor SE

Muara Teweh, Media Dayak

Bacaan Lainnya

Wakil Ketua III Komisi DPRD Kabupaten Barito Utara H Surianoor SE sampaikan ucapan selamat kepada adik-adik yang telah terpilih sebagai calon anggota paskibraka tahun 2024 dan mewakili Kabupaten Barito Utara untuk mengikuti seleksi di tingkat Provinsi Kalimantan Tengah.

 

Pasukan pengibar bendera pusaka merupakan pasukan yang terdiri dari pelajar-pelajar terbaik yang telah melalui tahapan seleksi untuk bertugas di tingkat Kabupaten/Kota, bahkan di tingkat Provinsi dan tingkat Nasional.

 

“Alhamdulillah di tahun ini Kabupaten kita kembali mengirimkan 2 pasang putra dan putri hasil seleksi terbaik di Kabupaten Barito Utara untuk selanjutnya mengikuti seleksi calon paskibraka tingkat Provinsi Kalimantan Tengah tahun 2024,” kata anggota DPRD Barito Utara H Surianoor SE, Jumat (10/5/2024) di Muara Teweh.

 

Politisi Partai Demokrat Barito Utara ini juga berharap calon anggota paskibraka yang mengikuti seleksi nanti diberikan kesehatan, kelancaran dan kesuksesan sehingga dapat bertugas ditingkat Provinsi maupun di tingkat nasional di IKN.

 

“Saya selaku anggota DPRD Barito Utara menaruh harapan yang besar kepada kalian untuk membawa nama baik Kabupaten Barito Utara. Agar dapat menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya serta mengharumkan nama Kabupaten Barito Utara,” kata H Surianoor.

 

Ia juga berpesan kepada para pelajar agar jangan pernah berhenti untuk belajar, jalan kalian masih panjang dan capailah cita-cita setinggi-tingginya.

 

“Percayalah, harapan dan mimpi setinggi apa pun, apabila kalian usahakan dengan sungguh-sungguh, atas izin Allah SWT, pasti akan tercapai,” kata dia.

 

Ke empat pelajar calon paskibraka Kabupaten Barito Utara yang terpilih mengikuti seleksi paskibraka tingkat Provinsi Kalteng dan tingkat nasional atas nama Muhammad Wahyu Sembiring dari SMAN 4 Muara Teweh dan Aryayoga Fajar Wisnutama dari SMAN 1 Muara Teweh, Aisha Nur Aniqa dari Madrasah Aliya Negeri (MAN) Barito Utara dan Imay Dwi Rahayu dari SMAN 4 Muara Teweh.(lna/Lsn)

 

image_print
Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait