Waket I DPRD Binartha Dukung Event Kejurnas di Gumas

Waket I DPRD Gumas Binartha. (Media Dayak/Ist)

Kuala Kurun, Media Dayak

Bacaan Lainnya

 Wakil Ketua (Waket) I DPRD Gunung Mas (Gumas) Binartha mengapresiasi Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Grasstrack Regional IV Kalimantan Putaran I Tahun 2024 yang akan digelar beberapa waktu lalu di Sirkuit Antang Sakti Kuala Kurun.

Obin panggilan karib Binartha mengaku, kejurnas nantinya selain ajang penyaluran bakat generasi muda dibidang otomotif, juga wahana memperkokoh silaturahmi dan saling bertukar pengalaman sesama crosser.

“Kejurnas nantinya kita harapkan berjalan lancar dan dapat memberikan dampak positif bagi peningkatan perekonomian masyarakat Gunung Mas,” ujar Obin, Jumat (28/6).

Dia berkata, kegiatan nantinya juga salah satu sarana untuk memasyarakatkan motocross, khususnya di kalangan generasi muda Gunung Mas untuk bisa meraih prestasi.

Politisi Golkar itu menilai peminat motocross di Gumas sangat besar, terbukti dari animo masyarakat menyaksikan kegiatan grasstrack yang sudah di gelar beberapa kali di Sirkuit Antang Sakti Kuala Kurun.

 “Ini membutikan Kabupaten Gunung Mas potensial mencetak bibit crosser yang bisa menorah prestasi,” kata Obin.

 “Mereka [Crosser Gumas] harus mendapat dukungan dari pemerintah daerah maupun pihak swasta dalam mereka meraih prestasi dan mengharumkan nama Kabupaten Gunung Mas,” sambung wakil rakyat dapil II itu.

Kepada panitia penyelenggara, Obin berharap dapat bekerja maksimal sehingga kejurnas nantinya berjalan dengan baik dan mampu menyedot minat msyarakat untuk menyaksikannya. (Nov/Lsn/Aw)

image_print
Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait