Wakapolres Seruyan Tekankan Etika dan Disiplin dalam Apel Pagi

 
Kuala Pembuang,Media Dayak 
 
 Polres Seruyan mengadakan kegiatan Jam Pimpinan pada Apel Pagi yang berlangsung di Halaman Mako Polres Seruyan pada hari Senin, (8/7/2024). Kegiatan ini dimulai pada pukul 07.30 WIB dan dipimpin oleh Wakapolres Seruyan, KOMPOL HENDRY, S.E.
 
Apel pagi diikuti oleh seluruh Pejabat Utama (PJU) Polres Seruyan dan personil Polres Seruyan. Dalam kesempatan tersebut, Wakapolres Seruyan, KOMPOL HENDRY, S.E., menyampaikan beberapa poin penting kepada seluruh peserta apel.
 
“Selamat pagi para PJU dan personil Polres Seruyan yang dapat hadir dalam kesempatan apel pagi hari ini. Saya ucapkan terima kasih kepada rekan-rekan sekalian karena telah melaksanakan tugas dengan baik,” ucap KOMPOL HENDRY.
 
Beliau menekankan pentingnya menjaga etika dan perilaku saat bertugas di lapangan, serta menghindari tindakan yang dapat merugikan institusi Polri. “Pelanggaran yang merugikan institusi Polri harus dihindari. Jangan sampai ada anggota yang melakukan tindak pidana,” tegasnya.
 
Wakapolres juga mengingatkan pentingnya menjaga kedisiplinan dan semangat dalam bertugas. Ia mengajak seluruh personel untuk selalu bersyukur atas nikmat yang diberikan oleh Tuhan Yang Maha Esa dan untuk bekerja sama dengan rekan-rekan kerja agar setiap pekerjaan dapat diselesaikan secara maksimal.
 
Kegiatan apel pagi ini berakhir pada pukul 08.00 WIB dan berlangsung dalam keadaan aman dan kondusif. Kapolres Seruyan, AKBP PRIYO PURWANTO, S.I.K, melalui Wakapolres Seruyan, KOMPOL HENDRY, S.E., menyampaikan apresiasinya atas dedikasi dan kerja keras seluruh personel Polres Seruyan.
 
Dengan adanya kegiatan Jam Pimpinan ini, diharapkan seluruh personel Polres Seruyan dapat terus meningkatkan kinerja dan menjaga nama baik institusi Polri dalam menjalankan tugas dan tanggung jawabnya di masyarakat. (Hms/Lsn)
image_print
Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait