Verifikasi Data Polres Seruyan, Kapolres Seruyan Sambut Tim Itwasda Polda Kalteng

Kuala Pembuang, Media Dayak 

Menjelang pelaksanaan sertijab Kapolres Seruyan, Tim dari Itwasda Polda Kalteng melakukan kunjungan ke Mapolres Seruyan dalam rangka verifikasi data di Polres Seruyan jajaran Polda Kalteng, Senin (03/04/2023).
 
Kedatangan Tim Itwasda Polda Kalteng ini dipimpin oleh Ketua Tim Verifikasi dari Itwasda Polda Kalteng dan diterima oleh Kapolres Seruyan AKBP Gatot Istanto, S.I.K. didampingi Wakapolres Seruyan Kompol Hendry, S.E.
 
Setelah dijelaskan mengenai kegiatan verifikasi data tersebut, kemudian dilakukan pemeriksaan pada masing-masing bagian, satuan fungsi dan seksi yang ada di Polres Seruyan.
 
Pemeriksaan yang dilakukan oleh Tim Verifikasi dari Polda Kalteng ini meliputi data-data yang berkaitan dengan administrasi maupun daya serap penggunaan anggaran yang didukung oleh Dipa selama kepemimpinan Kapolres Seruyan AKBP Gatot Istanto, S.I.K.
 
Verifikasi ini wajib dilaksanakan setiap pergantian pucuk pimpinan, tujuannya untuk menyingkronkan laporan dan data yang ada, sehingga pejabat Kapolres yang baru memahami situasi dan kondisi yang ada. (Hms/ Lsn)
image_print
Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait